Find Us On Social Media :

Fondoodler , Alat Unik yang Membuat Anda Bisa Menggambar Apapun dengan Keju

By Lila Nathania, Minggu, 8 Januari 2017 | 17:31 WIB

Alat unik untuk menggambar dengan keju

Intisari-Online.com – Jika Anda adalah pecinta keju yang selalu merasa tidak lengkap bila makan tanpa adanya keju, alat ini sangat cocok untuk segera dimiliki. Fondoodler adalah semacam alat yang bisa mengubah keju menjadi ‘tinta’ untuk menulis atau melukis apapun.

(Di Swedia, Ada Toko Roti dan Keju untuk Para Tikus)

Jenis keju yang dimasukkan pun bisa apa saja. Cheddar, mozarella, brie, sebutkan saja semua jenis keju dan alat ini bisa mengubahkan menjadi ‘tinta’ untuk ditulis-tulis di mana saja. Sebenarnya cara kerja Fondoodler sangat sederhana. Alat ini melelehkan keju di dalamnya untuk kemudian dijadikan sebagai semacam pulpen bagi pengguna untuk membuat tulisan dan gambar tertentu.

Bentuk alat Fondoodler ini mirip seperti lem tembak. Cara kerjanya pun sangat mirip. Bedanya tentu saja alat ini mengeluarkan keju yang meleleh dan lezat, bukan lem panas. Alat ini terutama sangat berguna bila Anda memiliki anak-anak. Fondoodler bisa dip akai untuk menghiasi biskuit dalam pesta anak-anak atau mungkin dipakai sebagai alat untuk menguji kreativitas anak. Anda bisa mengajak mereka untuk menggambar dengan keju lalu hasilnya dimakan bersama.

(Keju Terbaik Dunia Ini Buatan Norwegia)

Jika Anda sudah dewasa, tentu saja alat ini juga tetap berguna. Anda bisa memakainya untuk menghias kue, membeli topping terakhir di atas pizza atau salad, dan sebagainya.