Find Us On Social Media :

Kualitas atau Frekuensi yang Terpenting dalam Hubungan Seks?

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 4 November 2016 | 18:30 WIB

Pria Bisa Kok Orgasme Berulang

Intisari-Online.com – Kebanyakan dari kita bertanya-tanya berapa banyak sebenarnya ketika kita membicarakan masalah asmara. Terus terang, tidak ada yang bisa memastikan. Terserah Anda dan pasangan.

Beberapa orang berpikir bahwa sesi hubungan seks adalah satu-satunya cara untuk menjaga hubungan sedangkan beberapa lebih percaya pada tingkat keintiman. Seberapa sering kita harus bercinta dengan pasangan?

Sebuah penelitian baru-baru ini mencoba untuk memahami apa yang lebih penting apakah kualitas atau frekuensi. Seberapa sering pasangan harus berhubungan seks agar merasa bahagia. Berikut ini beberapa faktanya.

Setelah mempelajari lebih dari 78 pasangan, peneliti menyimpulkan bahwa kualitas lebih penting daripada jumlah berapa kali pasangan berhubungan seks.

Kualitas atau kepuasan berasal dari banyak faktor seperti mood, stamina, waktu, kondisi kesehatan, dan gairah dari pasangannya. Tanpa faktor di atas yang mendukung, mungkin tidak akan menyenangkan bahkan jika seseorang mencoba untuk memperpanjang sesi.

Sebaliknya, jika memberikan sedikit celah antara dua pertemuan, pasangan Anda mungkin kehilangan sedikit dan ini akan meningkatkan gairah lebih sedikit dari biasanya.

Ketika frekuensi meningkat, kita harus berpikir lebih kreatif untuk membangkitkan satu sama lain. Ketika seseorang gagal untuk melakukannya, pengalaman mungkin akan mencair.

Kelemahan lain dari pertemuan pasangan terlalu sering di kamar tidur adalah dapat mengambil waktu dan ingin mengurangi intensitas gairah Anda.

Tentu saja, ini tidak berarti bahwa untuk selalu bersedia pada pasangan adalah hal yang buruk. Biarkan mengalir tanpa memaksa diri atau pasangan akan bertindak terlalu sering.

Pada akhirnya, hal-hal tentang kualitas lebih di atas daripada kuantitas, dan oleh karena itu selalu lebih baik melangkah ke kamar tidur karena Anda berdua berada dalam kerangka pikiran yang membantu memberikan yang terbaik.