Find Us On Social Media :

4 Jenis Olahraga Yang Efektif Usir Patah Hati

By Esra Dopita M Sidauruk, Sabtu, 5 November 2016 | 09:00 WIB

Usir Patah Hati dengan Rajin Berolahraga

Intisari-Online.com - Banyak cara yang dapat dilakukan untuk terlepas dari patah hati. Salah satunya dengan berolahraga. Tak hanya tubuh, olahraga juga dapat menyehatkan jiwa dan menenangkan pikiran. Dengan mengalihkan perhatian kita pada kesibukan, seperti olahraga, maka dengan cepat patah hati bakal minggat. Nah, berikut ini adalah cara mengusir patah hati dengan rajin berolahraga berdasarkan pengalaman jurnalis Popsugar.com yang mengakui sukses move on berkat rajin olahraga:

1. Yoga

Jenny Sugar, editor kebugaran mengaku, mampu terlepas dari patah hati berkat rajin berolaharga yoga. Menurutnya, yoga mampu memberi kekuatan batin yang baru, kepercayaan, dan kebahagiaan. “Saya menjadi cukup kuat secara fisik dan hingga masih terus berlatih yoga,” kata Jenny.

2. Lari Maraton

Marie Alcantara, asisten redaktur Teknologi, mengatakan, pascamemutuskan hubungan dengan kekasihnya, ia mengalihkan perhatian dan kesedihannya dengan mengikuti lomba lari maraton.

3. Berjalan kaki

Quinn Keany, asisten redaktur selebritas, mengatakan, ketika sedih merasa sedih, galau, bingung, dan marah, ia selalu berjalan kaki demi mengusir emosi negatif itu.

4. Yoga dan Maraton

Olahraga mampu mengusir patah hati juga diakui oleh Dominique Astorino. Asisten redaktur kebugaran Popsugar.com, mengatakan, mampu mengusir kesepian dan kekuatan batin setelah gemar melakukan olahraga yoga dan maraton.