Find Us On Social Media :

Jangan Minder Punya Payudara Kecil! Ini 6 Keuntungannya

By K. Tatik Wardayati, Senin, 31 Oktober 2016 | 18:24 WIB

Jangan berkecil hati bila payudara kecil, karena ini lebih sempurna dan seksi.

Intisari-Online.com – Di zaman sekarang ini, wanita cenderung untuk melakukan operasi payudara dan melakukan segala macam hal untuk membuat payudaranya lebih besar. Biasanya karena satu alasan, ingin terlihat lebih seksi.

Padahal, payudara kecil itu justru dianggap sempurna dan cukup seksi, dan yang jelas akan terasa nyaman dengan kulit Anda sendiri. Anda pasti akan menemukan seseorang yang menyukai payudara kecil dan melihat bagaimana menariknya mereka.

Apalagi, pada dasarnya payudara kecil memiliki banyak keunggulan, seperti terangkum di bawah ini:

Payudara lebih sensitif

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari University of Vienna, payudara kecil lebih sensitif daripada yang lebih besar, demikian temuan mereka. Penelitian lain bahkan menemukan bahwa payudara besar itu 24 persen kurang sensitif dibandingkan yang lebih kecil. Jadi, payudara lebih kecil membawa kesenangan lebih daripada payudara yang lebih besar.

Bentuknya tetap seiring waktu

Sementara payudara yang lebih besar cenderung melorot dan meregang akibat penuaan, payudara kecil mempertahankan kegairahan untuk waktu yang lebih lama.

Lebih sporty

Lupakan semua mitos sensasi tentang payudara yang lebih besar, payudara lebih kecil jauh lebih sporty, dan Anda dapat berolahraga lebih baik bila memiliki payudara yang lebih kecil. Payudara besar kadang-kadang dapat merasa sebagai bagasi eksra.

Bentuk

Payudara kecil memberi Anda bentuk yang menarik dan postur yang sempurna. Untuk proporsi simetris dan seimbang yang sempurna, payudara kecil memiliki keunggulan dalam hal ini.

Mudah untuk diperiksa