Find Us On Social Media :

Jangan Bersaing, Salah Satu Langkah Awal Memulai Olahraga Lari

By K. Tatik Wardayati, Minggu, 26 Februari 2017 | 07:00 WIB

Keistimewaan yang diusung tiap produsen sepatu lari memang berbeda satu sama lain

Intisari-Online.com – Berjalan atau berlari adalah olahraga yang sangat sederhana dan paling umum yang dilakukan oleh hampir semua orang. Olahraga ini memberikan dampak kesehatan dan kebugaran secara keseluruhan juga membantu mengontrol berat badan.

(Sebelum Sarapan, Baiknya Mengonsumsi Minuman Ini Supaya Racun dalam Tubuh Kita Hilang)

Selain bermanfaat untuk kesehatan jantung, olahraga ini juga menghasilkan elemen anti-penuaan dini. Membantu meningkatkan kesehatan tulang, membuat tulang kuat, serta membantu mencegah penyakit yang berhubungan dengan tulang di kemudian hari.

Meskipun kelihatannya olahraga yang sederhana namun pada kenyataannya agak sedikit rumit dan membutuhkan pengetahuan yang tepat agar tidak terjadi cedera. Berikut adalah apa yang harus dipersiapkan sebelum memulai olahraga lari atau jalan.

(Waspadalah, Olahraga Terlalu Berat Malah Bikin Libido Anjlok)

Berlari atau berjalan adalah cara yang fantastis untuk meningkatkan keseahtan, penampilan, dan energi dalam satu olahraga sederhana. Pastikan cara termudah bagi kita dan jangan berlebihan. Kita bisa menuai manfaat dari olahraga ini yang membakar kalori lebih besar dari olahraga lainnya dan sepenuhnya gratis.