Find Us On Social Media :

Rupanya Meghan Markle yang Membantu Pangeran Harry Berhenti Merokok

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 5 Juni 2018 | 17:00 WIB

Intisari-Online.com – Dalam dunia yang sempurna, pasangan Andalah yang mendorong Anda untuk menjadi yang terbaik dari diri Anda sendiri.

Dan rupanya, itulah yang dilakukan oleh Meghan Markle terhadap Pangeran Harry.

Sebuah sumber baru-baru ini mengatakan kepada People bahwa Harry sekarang adalah bentuk terbaik dalam kehidupannya berkat istrinya.

“Meghan memberikan pengaruh yang baik pada Harry,” kata sumber tersebut. “Mereka berdua bekerja keras untuk menjadi yang paling sehat sebelum mereka menikah.”

Baca juga: Mengapa Pangeran Harry dan Meghan Markel Diberi Gelar Duke and Duchess of Sussex?

Sumber tersebut mengatakan bahwa Meghan dan Harry bekerja dengan Gabriela Peacock, penasihat nutrisi untuk keluarga kerajaan dan pendiri GP Nutrition.

Rupanya Harry adalah penggemar suplemen dari Gabriela untuk mendukung sistem kekebalan tubuh dan kulit serta kuku yang lebih sehat.

Harry pernah menjadi ‘tukang pesta’ yang terkenal buruk, dan sumber tadi mengatakan bahwa Meghan telah mendorongnya untuk meninggalkan “sisa-sisa gaya hidup pestanya.”

Pada dasarnya,  Meghan ingin Harry menjadi bugar dan sehat, jelas sumber itu lagi.

Rupanya Harry sudah puas. Berat badannya turun, makan makanan yang lebih sehat, dan berhenti merokok, sebuah kebiasaan yang dilaporkan People selama bertahun-tahun.

Baca juga: Pangeran Harry Sempat Berjarak Hanya 6 Inci dari Kematian saat Bertempur di Afghanistan

“Mereka berdua merasa luar biasa menjelang pernikahan. Dan Harry benar-benar tidak bisa melakukannya tanpa dukungan Meghan,” kata sumber itu. Aww….. so sweet..

Berita itu tidak mengejutkan, mengingat betapa cocoknya Meghan. “Ia sangat fokus pada kesehatannya,” kata pelatihnya selama tiga tahun, Craig McNamee, C.S.C.S., pendiri Catalyst Health di Toronto, Kanada, kepada WomensHealthMag.com.