Find Us On Social Media :

Menggilai Film Horor, Wanita Ini pun Ciptakan 'Bayi Manusia Serigala'

By Masrurroh Ummu Kulsum, Sabtu, 2 Juni 2018 | 19:00 WIB

Intisari-Online.com - Asia Eriksen, penggemar horor dari Coaldale, Pennsylvania, AS, telah menemukan cara yang menarik untuk menganggabungkan bakat dan hobinya yang berkaitan dengan kengerian.

Ia, telah menghabiskan berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan untuk menciptakan boneka silikon bayi manusia serigala, atau yang disebut werepup.

Wanita berusia 34 tahun ini mendapatkan inspirasi dari ilm horor Silver Bullet yang membuatnya benar-benar tertarik pada manusia serigala.

Pada satu titik, dia mulai berpikir untuk memiliki bayi manusia serigala sebagai hewan peliharaan.

BACA JUGA:Razan al-Najjar, Petugas Medis Palestina yang Ditembak Mati Tentara Israel Meski Mengenakan Seragam Medis

Namun, Asia tidak menyangka, fantasi masa kecilnya itu akan menjadi kenyataan sampai dirinya bertemu dengan suaminya yang bekerja sebagai pembuat efek khusus.

Asia mulai bereksperimen dengan bahan-bahan yang dimiliki, membuat patung werepup pertamanya, dan menjadi sebuah cetakan.

Saat ini, werepup banyak diburu oleh pencinta film horor hingga Asia tidak sanggup memenuhi banyaknya permintaan.

Yang paling menarik dari patung ini adalah, detail bagian tubuhnya yang sangat terlihat nyata.

Asia yang tidak bisa memiliki bayi serigala nyata membuat patungnya tampak serealistis mungkin.

Setiap werepup bisa membutuhkan waktu hingga satu bulan pengerjaan, karena membuatnya yang masih manual menggunakan tangan, serta memasang rambut-rambut di sekujur tubuhnya.

"Tidak ada jalan pintas jika Anda menginginkan hasil yang realistis dan itu membutuhkan waktu yang lama," kata Asia kepada Vampire Squid.

Bayi manusia srigala karya Asia menjadi sangat populer, bahkan ia harus menangguhkan pesanan satu tahun penuh karena tidak dapat memenuhi permintaan.