Find Us On Social Media :

Hosuto Kurabu, Klub Malam yang Dipenuhi Pria 'Penghibur' untuk Melayani Wanita Kaya Kesepian

By Tatik Ariyani, Senin, 21 Mei 2018 | 18:30 WIB

Intisari-Online.com - Host club pria (hosuto kurabu) merupakan sebuah klub malam yang menyediakan para pria untuk menemani wanita di Jepang.

Banyak wanita Jepang kaya yang menghabiskan banyak uang untuk membayar host pria sebagai imbalan untuk perbincangan yang manis, menggoda dan sering berhubungan seks.

"Saya ingin jantng saya berdebar-debar," kata Nitta di sebuah klub populer di distrik lampu merah Kabukicho yang dilapisi dengan krom dan kaca.

"Pria Jepang tidak terlalu perhatian dan tidak menunjukkan perasaan mereka, tetapi seorang host memperlakukan Anda seperti seorang putri. Saya ingin dimanjakan dan saya tidak peduli berapa biayanya," tambahnya.

Baca Juga: 5 Hal yang Sering Dijumpai, Tapi Tak Pernah Kita Sadari Apa Fungsinya

Baca Juga: Ini Jawaban Jokowi Saat Dituduh Sebagai Anak Pengusaha China Singapura

Pengusaha 27 tahun dari Nagoya tersebut menghabiskan sekitar $ 10.000 (sekitar Rp142 juta) sebulan untuk keinginannya.

Namun, beberapa wanita lain menghabiskan lebih dari $ 100.000 (Rp1,4 miliar) dalam satu malam untuk memenuhi ego mereka, dibelai para Romeo yang menemani mereka bicara.

Wanita Jepang yang kaya dan sukses semakin banyak yang frustasi dengan kencan tradisional dan mereka lebih memilih untuk meluapkan sisi romantisme mereka di suatu tempat dengan jaminan perlakuan yang baik dari para host.

"Saya membayar untuk waktu, daripada pria," jelas Nita. "Waktu lebih penting bagi saya, jadi saya ingin hidup untuk saat ini, tanpa penyesalan."

Baca Juga: Cucu Aa Gym Meninggal, Sang Tante Ghaida Tsurayya Bikin Tulisan Kematian Menyayat Hati

Banyak wanita dari usia 20-an sampai 60-an memberikan hadiah mewah pada host favorit mereka, membelikan mereka jam tangan berlian, mobil mewah, bahkan apartemen.

Seorang mantan host, Sho Takami mengatakan ketika dia berumur 20 tahun, seorang pelanggan membelikannya sebuah Porsche.