Find Us On Social Media :

Viral Seorang Pengendara HRV Ludahi Orang, Netizen Langsung Beraksi Hingga Ungkap Kekayaannya Yang Capai 2,2 Miliar

By Moh. Habib Asyhad, Senin, 8 April 2024 | 07:17 WIB

Seorang pengemudi HRV meludahi pengendara lain setelah menegurnya karena berhenti sembarangan. Kekayaannya capai 2,2 miliar.

Intisari-Online.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kelakuan seorang pengendara mobil HRV.

Pria yang belakangan diketahui bernama Arie Febriant itu kepergok meludahi pengendara lain setelah diteguk karena parkir di jalan sempit.

Netizen geram dan langsung membongkar siapa sosok itu sebenarnya.

Akhirnya ketahuan bahwa Arie adalah Assistant Manager Crude Oil Domestic Supply di anak usaha Pertamina, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI).

Tak hanya itu, harta kekayaannya pun berhasil dibongkar.

Nilainya Rp2,2 miliar.

Terkait kejadian itu, PT Kilang Pertamina Nasional langsung bereaksi.

Corporate Secretary PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Hermansyah Y Nasroen mengatakan, Arie sudah dibebas tugaskan dari jabatannya sejak hari ini sebagai upaya pemeriksaan lanjutan di internal.

"Saat ini yang bersangkutan telah dibebastugaskan dari jabatannya untuk mempercepat proses penjatuhan sanksi atas perilaku yang tidak memperhatikan sopan santun dan etika berperilaku di masyarakat," kata Hermansyah saat dihubungi Tribunnews.com, Minggu (7/4/2024).

Menurutnya, skorsing yang diberikan bertujuan untuk mempermudah pelaksanaan pemeriksaan, sehingga yang bersangkutan dapat dikenakan sanksi yang tepat sesuai dengan ketentuan dan peraturan perusahaan.

"Tidak dipecat, nanti ada pemeriksaan kurang lebih dua hari ini, nanti hasilnya. Posisi sekarang dibebastugaskan," ucapnya.

Arie Febriant memiliki harta kekayaaan mencapai Rp2,2 miliar, sebagaimana yang dikutip dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) per 23 Maret 2023.