Find Us On Social Media :

35 Ucapan Selamat Libur Lebaran 2024, Penuh Keceriaan dan Doa

By Ade S, Jumat, 5 April 2024 | 03:03 WIB

Ilustrasi mudik. Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan 35 ucapan selamat libur Lebaran 2024 yang penuh keceriaan dan doa.

Intisari-Online.com - Momen Lebaran 2024 semakin dekat! Saatnya berbagi keceriaan dan doa dengan orang terkasih.

Temukan 35 ucapan selamat libur Lebaran 2024 yang penuh makna dan ketulusan di artikel ini.

Ucapan-ucapan ini dapat menghangatkan suasana dan mempererat tali silaturahmi.

Pilihlah ucapan yang paling sesuai dengan perasaan Anda, dan kirimkan kepada keluarga, sahabat, kolega, atau kerabat melalui pesan singkat, media sosial, atau kartu ucapan.

Mari jadikan Lebaran 2024 sebagai momen untuk saling memaafkan dan memancarkan cinta kasih.

Untuk Keluarga:

1. Di momen Lebaran 2024 ini, hatiku diliputi kebahagiaan karena bisa berkumpul bersama keluarga tercinta. Semoga momen ini mempererat tali persaudaraan dan kasih sayang di antara kita. Selamat berlibur!

2. Lebaran identik dengan momen kebersamaan bersama keluarga. Tahun ini, mari ciptakan kenangan indah dan tak terlupakan. Selamat menikmati hidangan lezat, bercanda ria, dan saling berbagi cerita. Selamat berlibur!

3. Suara tawa dan keceriaan anak-anak mewarnai momen Lebaran tahun ini. Semoga kebahagiaan ini selalu menyertai keluarga kita. Selamat berlibur dan bersenang-senang!

4. Terima kasih atas cinta dan kasih sayang yang tak terhingga dari keluarga. Momen Lebaran ini menjadi pengingat betapa berartinya kebersamaan kita. Selamat berlibur dan semoga selalu dilimpahi berkah.

Baca Juga: 50 Ucapan Selamat Mudik Lebaran 2024, Mengandung Doa yang Tulus