Find Us On Social Media :

35 Ucapan Mohon Maaf Menjelang Ramadhan 2024, Tulus dari Lubuk Hati

By Ade S, Senin, 26 Februari 2024 | 04:03 WIB

Ilustrasi. Ingin menyampaikan ucapan mohon maaf menjelang Ramadhan 2024? Simak 35 contoh ucapan yang tulus dan sederhana di artikel ini.

Intisari-Online.com - Terkadang kita bingung bagaimana cara menyampaikan ucapan mohon maaf yang baik dan sopan.

Apalagi jika kita tidak bisa bertemu langsung dengan orang yang ingin kita minta maaf.

Oleh karena itu, kami telah merangkum 50 contoh ucapan mohon maaf menjelang Ramadhan 2024 yang bisa Anda gunakan sebagai inspirasi.

Ucapan-ucapan ini sederhana namun tulus, cocok untuk Anda kirimkan melalui pesan teks, media sosial, atau kartu ucapan.

Anda bisa menyesuaikan ucapan sesuai dengan hubungan Anda dengan orang yang ingin Anda minta maaf, baik itu keluarga, sahabat, pasangan, rekan kerja, atau tetangga.

Berikut adalah 35 ucapan mohon maaf menjelang Ramadhan 2024 yang bisa Anda contoh:

Ucapan Mohon Maaf untuk Keluarga

1. Ayah, Ibu, Kakak, Adik, terima kasih sudah selalu mencintai dan mendukung saya. Saya minta maaf jika pernah membuat kalian kecewa, marah, atau sedih. Saya berharap kalian selalu sehat, bahagia, dan berkah. Mohon maaf lahir dan batin.

2. Bapak, Ibu, terima kasih atas segala pengorbanan dan doa yang kalian berikan untuk saya. Saya minta maaf jika pernah berbuat salah, durhaka, atau kurang hormat kepada kalian. Saya berjanji akan selalu berusaha menjadi anak yang sholeh/sholehah. Mohon maaf lahir dan batin.

3. Kakak, Adik, terima kasih sudah menjadi sahabat dan teman bermain saya sejak kecil. Saya minta maaf jika pernah menyakiti, mengganggu, atau mengabaikan kalian. Saya berharap kalian selalu sukses, sejahtera, dan beriman. Mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga: Inilah Makna Tradisi Dugderan, Cara Masyarakat Semarang Menyambut Ramadhan