Find Us On Social Media :

Jadi Latar Cerita Film House of Flying Daggers, Ini Fakta-fakta Dinasti Tang, Benarkah Banyak Pemberontakan?

By Khaerunisa, Selasa, 7 Februari 2023 | 16:05 WIB

Film House of Flying Daggers.

Intisari-Online.com - Film House of Flying Daggers akan tayang di Indosiar pada Rabu dini hari (8/2/2023), pukul 01.30 WIB.

Bagi Anda penggemar Andy Lau tentunya tontonan ini sayang untuk dilewatkan. Selain dibintangi Andy Lau, film House of Flying Daggers juga dibintangi Zhang Ziyi dan aktor Jepang Takeshi Kaneshiro.

Film ini akan mengajak kita untuk menyaksikan aksi Andy Lau sebagai kapten polisi bernama Leo dengan setting negara Tiongkok pada 859 SM, ketika zaman Dinasti Tang.

Kisah bermula ketika Dinasti Tang mengalami kemunduran sebagai akibat dari kehilangan kepercayaan rakyatnya.

Kondisi itu terjadi karena terlalu banyak kasus korupsi dan banyaknya kelompok pemberontak yang bermunculan.

Kepompok pemberotak terbasar adalah House of Flying Daggers, yang berbasis di Fengtian. Mereka memerangi pemerintah korup yang menindas rakyat.

Pada suatu hari, seorang kapten polisi bernama Leo (Andy Lau) beserta anak buahnya Jin (Takeshi Tang) ditugaskan untuk menangkap ketua pemberontak kelompok tersebut.

Dalam misinya, mereka bertemu seorang penari buta bernama Mei (Zhang Ziyi), yang ternyata adalah seorang mata-mata dari kelompok pemberontak yang mereka cari.

Kemudian, dengan berkedok menyelamatkan Mei dari sang ketua pemberontak, mereka pun merencanakan sesuatu.

Apa yang sebenarnya mereka rencanakan? Untuk menemukan jawabannya, Anda bisa menyaksikan film House of Flying Daggers malam ini.

Sebelum menonton film House of Flying Daggers, Anda bisa lebih mengenal dulu bagaimana Dinasti Tang yang menjadi latar cerita film tersebut.

Baca Juga: Nonton Film Firestorm, Dibintangi Andy Lau, Aktor Senior Hong Kong Berjuluk 'Raja Surga'