Find Us On Social Media :

Sedang FB Live, Penumpang Pesawat Rekam Detik-detik Pesawat yang Ditumpanginya Jatuh

By Mentari DP, Rabu, 18 Januari 2023 | 14:30 WIB

Detik-detik terakhir pesawat Yeti Airlines jatuh.

Intisari-Online.com - Sebuah video mengerikan menunjukkan detik-detik terakhir sebuah pesawat jatuh viral di media sosial.

Video tersebut diduga berasal dari Facebook Live salah seorang penumpang pesawat Yeti Airlines yang terbang dari ibu kota Kathmandu ke Pokhara.

Namun dalam video tersebut terlihat pesawat Yeti Airlines jatuh dan menyebabkan seluruh penumpang tewas pada Minggu kemarin.

Dilansir dari express.co.uk pada Rabu (18/1/2023), seorang penumpang asal India disebutkan melakukan Facebook Live dari dalam pesawat saat penerbangan nahas tersebut mendekati landasan pacu di bandara internasional Pokhara.

Penumpang pesawat itu pergi ke Pokhara untuk liburan paralayang selama seminggu setelah tiba di Nepal pada 13 Januari 2023 kemarin.

Akan tetapi, beberapa saat kemudian kengerian dimulai saat rekaman menjadi goyah dan pesawat tampak miring dengan keras.

The Mirror melaporkan bahwa empat warga negara India, Sonu Jaiswal (29), Anil Rajbhar (28), Vishal Sharma (23), dan Abhishek Singh Kushwaha (23) mengalami kecelakaan pesawat setelah mengunjungi kuil Pashupatinath untuk beribadah.

Jaiswal berjualan alkohol, sementara Rajbhar dan Kushwaha terlibat dalam organisasi amal dan Sharma dipekerjakan sebagai administrator keuangan di sebuah perusahaan sepeda motor.

Bersama dengan orang-orang ini, lima warga negara India lainnya dan 68 penumpang tewas.

Otoritas penerbangan sipil Nepal telah melaporkan setidaknya satu bayi di antara korban jiwa.

Lokasi kecelakaan terletak di dekat Sungai Seti.

Baca Juga: Ngeri! Kartel Narkoba Ancam Lakukan Serangan Besar-besaran di Meksiko, Termasuk Tembak Pesawat Komersil