Find Us On Social Media :

Weton Jawa Hari Ini, Watak Pemilik Weton Minggu Wage, Mongso dan Wuku Lahir Ini

By K. Tatik Wardayati, Minggu, 30 Oktober 2022 | 08:00 WIB

Weton Jawa hari ini, watak pemilik weton Jawa Minggu Wage, termasuk dari mongso dan wuku lahir.

Intisari-Online.com Weton Jawa hari ini tanggal 30 Oktober 2022, jatuh pada weton Minggu Wage, dengan mongso Kalima, dan wuku Landep.

Menurut perhitungan primbon Jawa, hari Minggu memiliki  nilai neptu weton Jawa 6, sedangkan pasaran Wage memiliki nilai neptu 4.

Jadi, orang yang lahir pada weton Minggu Wage memiliki nilai neptu weton Jawa 9.

Menurut primbon Jawa, mereka yang lahir pada weton Minggu Wage memiliki watak Lakuning Angin, layaknya angin, menjadi penyejuk untuk mereka yang ada di sekitarnya.

Mereka kelahiran weton Minggu Wage juga termasuk cerdas dan penurut, jarang sekali marah, namun sekalinya marah bak angin yang meniup api, bisa sangat mengerikan.

Kelahiran weton Minggu Wage juga selalu ingin lebih unggul dibandingkan dengan orang yang ada di sekitarnya.

Dan mereka akan cemburu bila ada yang jauh lebih unggul darinya, bahkan terkadang bersifat angkuh dan jika memiliki pendapat yang berbeda, maka mereka akan membantah karena memiliki alasan yang kuat.

Kelahiran weton Minggu Wage juga sering kali menjadi curigaan terhadap sesamanya.

Tetapi, mereka memiliki wawasan atau kecerdasan di atas rata-rata, berwibawa, penurut, dan setia.

Kelahiran weton Minggu Wage termasuk dalam rakam Demang Kadhuruwan, yang berarti sering mendapat perkara, dan suka membantah.

Weton Minggu Wage juga berada dalam lindungan Wurung Api, yang artinya tidak sabaran, bersemangat dalam mencapai cita-cita.

Weton Minggu Wage juga berada dalam lindungan Sumur Sinaba, yang berarti luas wawasan bisa menjadi sumber orang mencari ilmu.