Find Us On Social Media :

Rahasia 'Kotor' Zaman Tiongkok Kuno, Ada Kaisar yang Punya 'Kursi Roda' untuk Menjebak Para Gadis, Cara Kerjanya Tak Terbayangkan

By Muflika Nur Fuaddah, Minggu, 28 Agustus 2022 | 20:52 WIB

(Ilustrasi) Kaisar China Kuno

Intisari-Online.com - Tahukah Anda bahwa Kehidupan seorang kaisar China kuno di abad ke-11 bisa punya 121 gundik 'siap pakai.' 

Misalnya saja pada Dinasti Sui, beberapa kaisar percaya bahwa mereka bisa mendapatkan keabadian dari berhubungan badan dengan sebanyak mungkin wanita tanpa ejakulasi.

Salah satunya yakni Kaisar Wu yang menghabiskan hidupnya untuk ini.

Namun tak hanya itu, Tiongkok Kuno menyimpan sisi-sisi kehidupan yang mungkin jarang diketahui dan terdengar tak biasa jika dibandingkan dengan dunia dewasa ini.

Berikut beberapa fakta umum dari kehidupan ranjang zaman dinasti Tiongkok kuno:

1. Lukisan Erotis sebagai Hadiah Pernikahan

Setiap kali pasangan menikah, mereka pasti diberi lukisan erotis dari kanvas sutra, agar belajar dari gambaran tersebut dalam kehidupan pernikahannya.

Namun gambar tersebut jauh dari konsep monogami, biasanya objek lukisan berkelompok.

Tradisi ini terjadi pada saat periode Han Timur (23-220 M).

2. Menahan Ejakulasi pada Pria

Orang Cina kuno sangat percaya bahwa mengeluarkan terlalu banyak “jing” (air mani) dapat menyebabkan penyakit atau kematian.

Menurut mereka, air mani mewakili jumlah kehidupan yang tersisa dalam tubuh, dan jika terus berkurang akan membuat lemah hingga akhirnya kematian.