Find Us On Social Media :

Bak Pepatah ‘Sepintar-pintarnya Bangkai Ditutupi, Baunya Tetap Tercium Juga’, Kebohongan Demi Kebohongan Ferdy Sambo dalam Kasus Kematian Brigadir J Akhirnya Terbongkar

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:45 WIB

Kebohongan demi kebohongan Ferdy Sambo dalam kasus kematian Brigadir J akhirnya terbongkar.

Intisari-Online.com – Dalam sebuah jumpa pers di Mabes Polri, Kapolri Jendera Listyo Sigit Prabowo pada Selasa (9/8/2022), telah menetapkan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Hingga satu bulan kemudian, polisi barulah mengungkapkan Sambo sebagai otak atas pembunuhan terhadap anak buahnya.

Bak pepatah ‘sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga’ satu demi satu kebohongan Sambo pun terungkap.

Kebohongan demi kebohongan yang sudah dilakukannya untuk menutupi kasus kematian Brigadir J akhirnya terbongkar.

Peristiwa yang terjadi sebenarnya ternyata jauh berbeda dengan narasi yang disampaikan di awal terungkapnya kasus kematian Brigadir J.

Kini, kasus kematian Brigadir J pun mulai menemui titik terang.

Berikut ini kebohongan demi kebohongan yang dilakukan Ferdy Sambo untuk menutupi apa yang telah dilakukannya pada kasus kematian Brigadir J.

1. Dugaan pelecehan

Pada awal terungkapnya kasus kematian Brigadir J disebutkan karena dugaan pelecehan yang dilakukan oleh Brigadir J terhadap istri Sambo, Putri, di rumahnya.

Brigadir J disebutkan masuk ke kamar Putri dan melakukan pelecehan hingga membuat istri Sambo itu berteriak.

Lalu, Brigadir J disebut mengancam Putri dengan menodongkan pistol ke kepalanya.

Bharada E yang mendengar teriakan itu hendak menghampiri Putri, namun malah disambut tembakan pistol Brigadir J, kemudian terjadi baku tembak antara Bharada E dan Brigadir J yang berujung pada tewasnya Brigadir J.