Find Us On Social Media :

Belum 'Kering' Tanah di Makam Brigadir J, Polri Sudah Kembali Dihantam Polah Anggotanya, Tahanan Narkoba Tewas dengan Luka di Sekujur Tubuh, Pelaku Malah Bisa Melenggang Bebas

By Mentari DP, Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:30 WIB

Mirip kasus kasus polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir J.

Intisari-Online.com - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kini sedang jadi perhatian publik.

Ini semua gara-gara kasus polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir J.

Akibat dari kasus polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir J, puluhan anggota Polri dicopot dari jabatan.

Bahkan ada dua anggota Polri sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Belum selesai kasus ini, kini ada laporan dari polah anggota Polri.

Dilansir dari kompas.com pada Selasa (9/8/2022), seorang pemuda bernama Muh Arfandi Ardiansyah (18) tewas setelah ditangkap anggota Polrestabes Makassar.

Pemuda yang merupakan warga Jl Kandea 2, Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar itu awalnya ditangkap terkait kasus dugaan narkoba pada Senin (15/5/2022) dini hari. 

Namun tidak lama setelah ditangkap, Muh Arfandi Ardiansyah tewas.

Dilaporkan sekujur tubuh Arfandi penuh luka memar. Kondisi itu membuatnya dirinya diduga menjadi korban penganiayaan dan penyiksaan.

Melihat kondisi anaknya yang begitu mengenaskan, ayah Arfandi, Mukram, langsung melaporkan kasus itu menjadi kasus pidana pembunuhan.

Tak tanggung-tanggung, dia melaporkan enam anggota Satuan Narkoba Polrestabes Makassar ke Polda Sulsel atas kasus pidana pembunuhan dan pelanggaran kode etik.

Karena ada laporan itu, maka tim forensik Polda Sulsel pun membongkar makam Arfandi dan melakukan autopsi di Pemakaman Arab Bontoala Jl Kandea 2, Kota Makassar pada Kamis (19/5/2022).