Find Us On Social Media :

Pernyataannya Ditunggu Karena Telah Lama Bungkam, Irjen Ferdy Sambo Mendadak Mau Buka Suara Bahkan Ungkap Hal Ini Soal Kematian Brigadir J

By Mentari DP, Kamis, 4 Agustus 2022 | 14:30 WIB

Irjen Ferdy Sambo.

Intisari-Online.com - Nama Irjen Ferdy Sambo langsung disorot pasca kasus polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir J.

Sebab kasus polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir J itu terjadi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo yang sebelum menjabat sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam).

Selain itu, pernyataan polisi awalnya menyebutkan bahwa Brigadir J tewas setelah melakukan pelecehan seksual kepada istri Ferdy Sambo.

Kini, setelah Bharada E ditetapkan sebagai tersangka dengan dugaan penembakan yang disengaja, Ferdy Sambo langsung diperiksa oleh kepolisian.

Kadiv Propam Nonaktif itu diperiksa pada hari Kamis (4/8/2022) hari ini di Bareskrim Polri.

Ferdy yang jarang memberikan komentar selama kasus ini tengah diselidiki akhirnya buka suara di depan wartawan yang sudah menunggu.

Mengutip dari laporan kompas.tv, Ferdy Sambo mengatakan apa yang terjadi dengan Brigadir J dikarenakan perbuatannya terhadap istrinya.

“Semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan saudara Yoshua kepada istri dan keluarga saya,” ucap Irjen Ferdy Sambo.

Meski begitu, Jenderal bintang dua yang sekaligus atasan Brigadir J juga menyampaikan dukacitanya kepada keluarga Brigadir J.

“Saya menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Brigadir Yoshua."

"Semoga keluarga diberikan kekuatan,” tutur Ferdy Sambo.

Terkait kasus polisi tembak polisi ini, Ferdy mengatakan sudah menjalani 4 kali pemeriksaan.