Find Us On Social Media :

Hebat dalam Fotografi Tapi Bikin Orang Frustasi Karena Ketulian dan Kecantikannya, Inilah Ratu Alexandra, Istri Raja Edward VII yang Terpaksa Relakan Suaminya untuk Ketiga Gundiknya

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 2 Agustus 2022 | 14:50 WIB

Ratu Alexandra dan Raja Edward VII

Intisari-Online.com – Dalam bukunya, Queen Alexandra, A Biography, tertanggal 1919, David Williamson menyebut Alexandra sebagai salah satu wanita paling terkenal di dunia dan paling dicintai.

Pujian luar biasa tersebut ditujukan kepada orang yang benar-benar hebat dalam hal fotografi, tetapi orang frustasi karena ketulian dan kecantikannya.

Jadi, dalam pandangan banyak orang tidak menganggap serius Alexandra.

Fotografi menjadi hiburan Alexandra karena frustasi.

Kemudian, ucapan Alexandra yang tidak pantas digambarkan sebagai hasil dari pendengarannya yang buruk, yang digunakan sebagai bukti oleh orang lain atas kebodohannya.

Alexandra disebut sebagai wanita bodoh dengan otak yang sangat sedikit, tidak mampu menjaga minat suaminya, karena jika Alexandra lebih mencintai maka suaminya akan lebih setia.

Dengan cara ini Alexandra memperkuat sebagian argumennya bahwa Bertie, sebagai Pangeran  Wales, Raja Edward VII masa depan, seperti pemuda lainnya, menabur gandumnya dan karena kurangnya intelektualitas istrinya, dia perlu menemukan cinta dengan orang lain, terutama tiga gundiknya.

Apakah Alexandra memiliki kencantikan yang dingin, sehingga tidak mampu mengembangkan cinta yang dewasa untuk Bertie.

Alexandra memang membawa ke monarki seorang ratu yang cakap secara sosial yang memiliki simpati tak terbatas untuk mereka yang menderita.

Dalam sebuah lukisan cat minyak, Pesta Taman di Istana Buckingham, 28 Juni 1897, Ratu Victoria mencerminkan pandangannya tentang Bertie dan Alexandra dalam keluarga kerajaan.

Bagi Victoria, Alexandra adalah pusat emosional keluarga.

Kesehatan Ratu Alexandra mempengaruhi pemikiran dan perilakunya adalah memeriksa pengalamannya selama delapan tahun pertama pernikahannya dengan Bertie, calon Raja Edward VII, terutama kehamilannya.