Find Us On Social Media :

Sampai Bikin Media Terkecoh, Pria Berpeci Hitam yang Dikira Anak Kiai Jombang Ini Ternyata Sudah Diincar Polisi, Nekat Lakukan dan Bawa Ini Dihadapan Aparat Bersenjata

By Ade S, Kamis, 7 Juli 2022 | 16:27 WIB

Sosok berpeci hitam yang sempat diduga Mas Bechi, anak kiai Jombang, ternyata sudah diincar oleh aparat kepolisian.

Intisari-Online.com - Siang ini banyak media yang terkecoh oleh video di pria berpeci hitam yang diduga sebagai Mas Bechi alias MSAT, anak kiai Jombang yang diduga berhasil ditangkap.

Padahal, dalam penjelasan polisi, sosok berpeci hitam tersebut merupakan salah satu pendukung dari anak kiai Jombang tersebut.

Lebih parahnya lagi, sosok tersebut ternyata pernah menyerang polisi dan memiliki senjata berbahaya di dalam mobilnya.

Seperti diketahui, Kamis (7/7) siang ini beberapa media mengabarkan bahwa Mas Bechi, anak kiai jombang yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) berhasil diringkus oleh polisi.

Pria yang yang tersandung kasus pelecehan seksual terhadap salah seorang santriwati tersebut memang sudah berbulan-bulan menjadi buruan aparat kepolisian.

Namun, dalam beberapa kali upaya penangkapan, polisi selalu mengalami kegagalan dengan berbagai kendala.

Salah satunya dalam bentuk pengadangan yang dilakukan oleh para santri yang berasal dari Pondok Pesantren Shiddiqiyah yang diasuh oleh Kiai Haji Muhammad Muchtar Mukhti.

Sosok yang disebut terakhir tersebut tidak lain merupakan ayah kandung dari MSAT.

Kiai Muchtar sendiri sempat menjadi perbicangan di kalangan warganet Indonesia pada beberapa hari lalu.

Hal ini menyusul beredarnya video saat dirinya berbicara langsung dengan Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat di Pondok Pesantren Shiddiqiyyah.

Saat itu, Kiai Muchtar meminta polisi untuk tidak menangkap anaknya, MSAT, karena menurutnya itu adalah fitnah.