Find Us On Social Media :

Peduli Setan Dengan Ancaman Nuklir Vladimir Putin, 1.600 Tentara Inggris Malahan Sudah Berkumpul di Negara Ini, 'Kami Siap 100% Menghadapi Tentara Rusia!'

By Mentari DP, Sabtu, 16 April 2022 | 14:30 WIB

Tentara Inggris.

Intisari-Online.com - Saat ini, sekitar 1.600 tentara Inggris berada di Estonia.

Kehadiran tentara Inggris itu sebagai bagian dari kelompok perang NATO yang dikerahkan untuk melindungi negara yang berbatasan 183 mil dengan Rusia.

Panglima militer juga dapat memanggil sekitar 30 tank tempur Challenger II dan 60 kendaraan lapis baja dari Resimen Tank Kerajaan.

Dan Letnan Kolonel Ru Streatfeild, yang memimpin kelompok pertempuran NATO, mengatakan pasukannya "100 persen" siap jika Vladimir Putin memerintahkan invasi ke Estonia.

Dia menambahkan bahwa dia tahu rencana pertempurannya jika terjadi serangan Rusia.

Dilansir dari express.co.uk pada Sabtu (16/4/2022), tentara Inggris menyatakan tingkat pelatihan mereka yang sangat tinggi bisa menjadi faktor penentu di medan perang.

“Anda bisa memiliki semua perlengkapan di dunia, tetapi jika Anda tidak percaya diri menggunakannya, itu tidak akan membawa Anda kemana-mana bukan?" tegas Letnan Kolonel Ru Streatfeild.

Daily Express kemarin bergabung dengan tentara Inggris di garis depan di Estonia saat mereka berlatih bersama rekan-rekan Denmark dan Prancis.

Sekutu Barat berlatih menyerang target pada dua sumbu, sementara pasukan Estonia mempertahankan posisinya.

Sebuah topan RAF terbang beberapa saat sebelum tank tempur Challenger II Inggris menembak sasaran dalam upaya untuk mengamankan posisi mereka.

Pejabat Estonia mengatakan bahwa mereka "harus berasumsi" Vladimir Putin suatu hari nanti akan menyerang negara mereka.

Dan Letnan Kolonel Ru Streatfeild mengakui pasukan NATO harus siap berperang.