Find Us On Social Media :

Cara Cek Weton Hari Ini, Weton Rabu Pon, Batu Permata yang Cocok dan Berikan Keuntungan

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 23 Maret 2022 | 16:20 WIB

Cara cek weton Rabu Pon, batu permata yang cocok, cincin batu emerald.

Intisari-Online.comCara cek weton hari ini, tanggal 23 Maret 2022, weton Rabu Pon, dengan mangsa Kasanga, dan wuku Watugunung.

Cara cek weton untuk mengetahui weton apa hari ini, Anda bisa mencarinya dengan aplikasi atau berselancar di media internet, maka Anda akan mengetahui bahwa hari ini adalah weton pasaran Rabu Pon.

Menurut perhitungan primbon Jawa, nilai neptu Rabu memiliki angka 7, sedangkan Pon memiliki nilai neptu 7, jadi kelahiran Rabu Pon memiliki nilai neptu 14.

Mereka yang lahir pada Rabu Pon memiliki sifat lakuning rembulan atau layaknya bulan, yang berarti mereka bisa menjadi penerang atau orang yang bisa menjadi penerang atau orang yang bisa menentramkan hati orang lain.

Sayangnya, mereka yang lahir pada Rabu Pon termasuk orang yang tidak memiliki pendirian, pendirian mereka selalu berubah-ubah.

Mereka yang lahir pada Rabu Pon memiliki jiwa sosial tinggi, pandai menentramkan hati, suka bekerja, dan memiliki selera yang tinggi.

Tetapi mereka juga memiliki kekurangan yaitu tidak bisa bertanggung jawa, tidak bisa disiplin, angkuh, dan tidak bisa disaingi orang lain.

Weton Rabu Pon, pada dasarnya termasuk tipe yang penuh keberuntungan, karena selalu merencanakan tindakan dengan hati-hati, terbuka terhadap peluang yang baru, dan tidak mudah putus asa.

Baca Juga: Cara Cek Weton Hari Ini, Weton Selasa Kliwon, Batu Permata yang Cocok Berikan Keberuntungan, Menurut Primbon Jawa

 Baca Juga: Cara Cek Weton; Tiga Weton Wanita Baik Hati Ini Jadi Pujaan Banyak Pria, Berharap Jadikan Mereka Istri, Apakah Anda Salah Satunya?

Kelahiran Rabu Pon, juga memiliki keterampilan sosial, sehingga sejelek apa pun wajah Anda, kemungkinan besar mudah bergaul dengan orang lain.

Namun, sisi buruknya, suka sekali pamer, mungkin karena butuh perhatian sewaktu masih kecil, sehingga ingin membuat kagum semua orang dengan kepandaian atau kekayaan.