Find Us On Social Media :

Cara Cek Weton Hari Ini, Weton Selasa Kliwon, Batu Permata yang Cocok Berikan Keberuntungan, Menurut Primbon Jawa

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 15 Maret 2022 | 12:05 WIB

Perhiasan dengan batu permata kecubung kasihan.

Intisari-Online.com Cara cek weton hari ini tanggal 15 Maret 2022, Anda bisa menggunakan aplikasi yang tersedia atau mencari secara online di Internet.

Dengan aplikasi maka cara cek weton hari ini diketahui adalah weton Selasa Kliwon, dengan mangsa Kasanga, dan wuku Dukut.

Selasa Kliwon memiliki nilai neptu 11, dari hasil penjumlahan nilai neptu Selasa adalah 3 dan nilai neptu Kliwon yang 8.

Dalam perhitungan primbon Jawa, Selasa Kliwon disebut sebagai Anggoro Kasih, ini berarti pemilik weton ini memiliki watak layaknya Aras tuding, yang berarti mereka akan sering memperoleh keberuntungan dalam berbagai bidang.

Pemilik weton Selasa Kliwon juga memiliki kepandaian dalam berbicara, mereka juga setia dan ambisius.

Mereka yang lahir pada Selasa Kliwon juga memiliki wawasan yang luas dan kecerdasan yang tinggi, ini muncul dari pancasuda sumur sinamba yang mereka miliki.

Sayangnya, mereka juga memiliki sifat negatif seperti pemarah, pencemburu, tidak sabaran, ceroboh, dan tidak bisa membalas budi.

Mereka yang lahir pada Selasa Kliwon juga dikenal bersifat ramah, pandai mengungkapkan kata-kata yang tepat dalam berbagai situasi sehingga orang lain dengan mudah menyukai mereka.

Baca Juga: Cara Cek Weton; Tiga Weton Wanita Baik Hati Ini Jadi Pujaan Banyak Pria, Berharap Jadikan Mereka Istri, Apakah Anda Salah Satunya?

 Baca Juga: Cara Cek Weton Hari Ini Tanggal 1 Maret 2022 Menurut Kalender Jawa, Weton Selasa Legi, Pekerjaan yang Cocok Untuknya Berdasarkan Primbon Jawa

Tetapi, mereka juga dikenal dengan pendirian yang keras, meski kesan pertama tidak menunjukkan demikian, juga bersikap sangat kritis terhadap orang lain pada saat-saat tertentu.

Anda tidak perlu berkecil hati bila menjadi sasaran penilaian tajam mereka,  karena dengan menunjukkan kesalahan Anda barangkali hanyalah cara mereka untuk membantu Anda menjadi lebih sempurna.