Find Us On Social Media :

Cara Cek Weton Hari Ini Tanggal 1 Maret 2022 Menurut Kalender Jawa, Weton Selasa Legi, Pekerjaan yang Cocok Untuknya Berdasarkan Primbon Jawa

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 1 Maret 2022 | 18:00 WIB

(ilustrasi) weton Selasa Legi yang lakuning geni, mudah marah.

Intisari-Online.comCara cek weton hari ini tanggal 1 Maret 2022 menurut kalender Jawa, weton Selasa Legi, dengan mongso Kawolu, dan wuku Wayang.

Anda bisa menggunakan aplikasi yang disedikan di internet sebagai salah satu cara cek weton hari ini, maka dengan mudahnya Anda mengetahui watak kepribadian dari weton hari ini.

Weton hari ini adalah Selasa Legi, yang memiliki kepribadian yang kuat.

Neptu weton Selasa Legi, cukup kecil, yaitu hanya 8, dengan neptu Selasa adalah 3, dan Legi nilai neptunya adalah 5, dan bila dijumlahnya hasilnya adalah 8.

Menurut primbon Jawa, mereka yang lahir pada weton Selasa Legi atau Selasa Manis memiliki watak lakuning geni, yang berarti orang tersebut memiliki sifat mudah marah dan juga ambisius.

Maka berhati-hatilah terhadap mereka yang lahir pada Selasa Legi, karena tentunya Anda tidak ingin menjadi korban amarahnya, bukan?

Mereka yang lahir pada weton Selasa Legi, juga memiliki sifat pencemburu.

Namun, mereka yang lahir pada Selasa Legi itu mudah bergaul dan luwes, karena mereka adalah orang yang ceria dan selalu menyembunyikan masalah atau kesedihan yang dimilikinya.

Baca Juga: Weton Hari Ini 1 Maret 2022 Menurut Kalender Jawa, Watak Kelahiran Selasa Legi Meski Mudah Bergaul Tapi Punya Kekurangan Ini, Apa Ya?

 Baca Juga: Begini Cara Menghitung Weton Jodoh untuk Melihat Kecocokan Pasangan Suami Istri Berdasarkan Penjumlahan Neptu Weton dengan Pembagi 5 Menurut Primbon Jawa

Itulah sebabnya orang yang berada di sekitarnya sering kali merasa bahagia.

Sifat lain yang dimiliki oleh orang yang lahir pada Selasa Legi adalah bertanggung jawab, hanya berbicara hal penting, murah hati, penolong, pemaaf, mulia, dan cerdas.