Find Us On Social Media :

Padahal Baru Berjalan 3 Bulan pada Tahun 2022, Rupanya 3 Ramalan Baba Vanga Menjadi Kenyataan, Salah Satunya Perang Rusia-Ukraina

By Tatik Ariyani, Rabu, 23 Maret 2022 | 16:19 WIB

Ramalan Baba Vanga Sebut Putin Bakal Kuasai Dunia

Intisari-Online.com - Baba Vanga merupakan salah satu peramal terkenal yang meninggal pada tahun 1996.

Banyak ramalan Baba Vanga yang menjadi kenyataan, termasuk ramalan tentang nasib masa depan dunia atau ramalannya tentang dirinya sendiri dan orang-orang di seitarnya.

Hal-hal misterius yang berkaitan dengan kehidupan dan ramalan Baba Vanga pun masih belum ada yang bisa dijelaskan.

Namun, banyak orang percaya bahwa peramal buta dari Bulgaria ini benar-benar dapat melihat ke masa depan.

Sebelum kematiannya, Baba Vanga meninggalkan banyak ramalan tentang masa depan hingga tahun 5079 - tahun yang dia yakini sebagai akhir dunia.

Untuk tahun 2022, peramal ini juga membuat beberapa prediksi untuk masa depan.

Tak disangka, saat tahun 2022 baru berjalan hampir 3 bulan, setidaknya 3 prediksi tersebut menjadi kenyataan.

Melansir Eva.vn, Jumat (18/3/2022), Baba Vanga mengatakan bahwa tahun 2022 akan menjadi tahun dengan banyak perubahan di dunia.

Baca Juga: Bak Bikin Perasaan Warga Seantero Eropa Naik Roller Coaster, Ramalan Baba Vanga Sebut Putin Bakal Kuasai Dunia, Tapi Kemudian Mati karena Ini

Baca Juga: Ramalannya Menjadi Kenyataan, Terjadi Invasi Rusia ke Ukraina, Rupanya Perang Tahun 2022 Sudah Diramalkan Peramal Terkenal Ini Tahun 1555 Begini Bunyi Ramalannya!

Orang akan terbiasa dengan virus baru, dua orang penting di dunia akan lahir, banyak bencana alam akan terjadi, virus mematikan ditemukan di Siberia, belalang menyerang tanaman di India, kelaparan dan kekurangan air bersih mengancam, pengambialihan teknologi realitas virtual, serangan alien dan perang pergolakan akan pecah.

Meskipun dia meninggal hampir tiga dekade yang lalu, tampaknya peramal buta Baba Vanga meramalkan konflik antara Rusia dan Ukraina.