Find Us On Social Media :

Pantas Rusia Percaya Diri Gempur Ukraina Meski Berisiko Dikutuk Seisi Bumi, Konon Rusia Punya Senjata 'Kiamat' yang Bisa Meratakan Seisi Bumi Warisan Uni Soviet Ini

By Afif Khoirul M, Sabtu, 26 Februari 2022 | 15:05 WIB

Ilustrasi senjata kiamat dan rudal Trident C4

Intisari-online.com - Operasi militer khusus yang dilakukan Rusia ke Ukraina telah mengejutkan seluruh dunia.

Bahkan Rusia tetap nekat melakukan operasi militer tersebut, meski sudah ditentang PBB, hingga diberi sanksi oleh Barat.

Pada kenyataannya, Rusia tetap menjalankan operasi tersebut tanpa rasa gentar, bahkan tanpa takut dengan negara manapun.

Siapa sangka Rusia memang memiliki persenjataan militer yang mumpuni bahkan disebut-sebut memiliki senjata kiamat warisan Uni Soviet.

Menurut Vintage News, Rusia kemungkinan masih memiliki senjata rahasia alias senjata pamungkas yang disebut dengan "Dead Hand" atau dengan nama ilmuah "Perimeter".

Senjata kiamat paling rahasia yang keberadaannya masih menjadi laporan misterius sejak Perang Dingin.

Persaingan epik antara Amerika Serikat dan Uni Soviet selama Perang Dingin telah berkali-kali menempatkan dunia dalam bahaya perang nuklir habis-habisan.

Investasi melebihi angka yang bisa dibayangkan dibuat untuk produksi berbagai rudal, hulu ledak, dan silo.

Baca Juga: Dunia Ketar-ketir Perang Nuklir, Ternyata Rusia Bisa 'Bangkitkan' Bencana Nuklir Paling Buruk Sepanjang Sejarah Manusia dari Kota Hantu Setelah Sandera Pegawai PLTN Chernobyl di Ukraina

Baca Juga: Cuma Punya Pasukan yang Lemah serta Senjata Militer yang Bobrok, Rupanya Ukraina Masih Bisa Bikin Rusia Kebakaran Jenggot Akibat Senjata Lawas dan Kekuatan Tentaranya ini

Kedua negara membangun kompleks bawah tanah yang sangat besar, menempatkan senjata pemusnah massal mereka dalam mode siaga, karena perang antara negara adidaya terus-menerus mengancam untuk menghapus umat manusia dari muka bumi.

Pertanyaannya adalah-siapa yang berani menyerang lebih dulu?