Find Us On Social Media :

Bak Lakukan Psywar Sebelum Perang, Siapa Sangka Militer Rusia Gunakan Aplikasi Kencan Tinder untuk Memberi Peringatan Ini, Wanita Ukraina Jadi Sasarannya

By May N, Kamis, 24 Februari 2022 | 16:05 WIB

Pasukan Rusia yang menduduki Kharkiv, Ukraina, gunakan Tinder untuk dekati wanita-wanita Ukraina

Intisari - Online.com - Wanita Ukraina telah melaporkan rentetan pesan 'genit' dari para tentara Rusia beberapa hari terakhir, dengan para pasukan itu mengenakan perlengkapan tempur dan baret militer di foto profil mereka.

Tentara Rusia telah "memborbardir" wanita Ukraina dengan pesan genit di saat yang sama para tentara itu mulai mengepung perbatasan Ukraina.

Melansir Daily Star, para wanita yang tinggal di Kharkiv, kota terbesar kedua Ukraina, melaporkan serangkaian pesan dari pengagum Rusia mereka di Tinder.

Pesan-pesan itu datang setelah para pasukan dikirimkan 40 mil utara Kharkiv.

Sebelumnya, Presiden Rusia Vladimir Putin telah melaporkan bergeraknya 200.000 pasukan ke perbatasan timur Rusia-Ukraina, dan mulai menyerang Ukraina Kamis pagi.

Dasha Synelnikova (33) mengatakan ia sampai dikirimi beratus-ratus pesan dari tentara bernama Andrei, Alexander, Gregory, dan Michail ketika ia mengubah lokasi di aplikasinya dengan Kharkiv.

Produsen video dari Kiev mengatakan kepada The Sun Selasa malam: "Aku sebenarnya tinggal di Kiev tapi mengubah lokasiku ke Kharkiv setelah seorang teman memberitahuku di sana semua pasukan Rusia menggunakan Tinder.

"Dan aku tidak percaya dengan mataku ketika melihat para pasukan itu tampak garang dan berusaha tampak keren.

Baca Juga: Invasi Rusia Sudah Dilakukan, Ledakan Terdengar hingga Membuat Keadaan Mulai Kacau, Begini Kondisi Ukraina di mana Rakyatnya Sudah Mulai Berlarian Menyelamatkan Diri

Baca Juga: 3 Hari Sebelum Invasi Rusia di Ukraina Terjadi, Siapa Sangka Intelijen AS Sudah Beri Peringatan Begini namun Sayang Tidak Didengar

Satu pria berotot mengunggah fotonya berusaha tampak seksi berpose di kasur dengan pistolnya."

Sebuah screenshot dari satu seorang pria berumur 29 tahun bernama Alexander menunjukkan dirinya menggunakan rompi biru-putih ketat bergaris dengan baret tentara di atasnya.