Find Us On Social Media :

Ramalannya Menjadi Kenyataan, Terjadi Invasi Rusia ke Ukraina, Rupanya Perang Tahun 2022 Sudah Diramalkan Peramal Terkenal Ini Tahun 1555 Begini Bunyi Ramalannya!

By Afif Khoirul M, Kamis, 24 Februari 2022 | 14:40 WIB

Nostradamus.

Intisari-online.com - Ketakutan perang bahwa Rusia akan menyerang Ukraina, tampaknya benar-benar terjadi.

Bahkan hal ini sudah diramalkan oleh astrolog Prancis ratusan tahun yang lalu tampak lebih relevan sekarang.

Dia yang meramalkan Kebakaran Besar London, kedatangan Adolf Hitler, pembunuhan John F Kennedy dan ketika Rusia mengacak-acak bulu di barat.

Perlu dicatat bahwa peramal itu juga meramalkan perang yang akan datang sekitar tahun ini.

Michel de Nostradame, begitu ia dikenal dengan nama Nostradamus pada saat itu, menerbitkan bukunya yang terkenal Les Prophéties pada tahun 1555 yang menampilkan 942 ramalan.

Meskipun sulit untuk menentukan tanggal pasti dengan prediksi Nostradamus.

Karena mereka didasarkan pada pergerakan astrologi daripada kalender, prediksi perang yang mencapai Eropa adalah salah satu yang dapat dipersempit menjadi mungkin pada tahun 2022.

Tema yang berulang di seluruh prediksi Nostadamus adalah invasi Prancis oleh ancaman dari timur.

Baca Juga: Seisi Eropa Bisa Jadi Medan Perang! Vladimir Putin Resmi Perintahkan Operasi Militer Khusus ke Ukraina, Skenario Perang Dunia 3 Ternyata Bisa Terjadi, Ini Penyebabnya

Baca Juga: Pejabat Intelijen AS Ungkap Langkah Rusia, Pesawat Pembom Tupolev Tu-95 yang Penuh Senjata Mulai Lepas Landas, Pasukan Khusus Spetsnaz Rusia Mulai Beroperasi

Namun, prediksi berikut ini diperkirakan merujuk pada musim semi 2022.

Ramalan itu berbunyi, "Si rambut biru akan membahayakan kepala putih dalam tingkat tertentu, seperti kebaikan Prancis untuk keduanya."