Find Us On Social Media :

Bongkar Fakta Terbaru Soal Covid-19, Milyarder Bill Gates Sebut Covid-19 Sudah Mulai Turun, Tapi Akan Ada Pandemi Lain yang Lebih Berbahaya, Apa Maksudnya?

By Afif Khoirul M, Senin, 21 Februari 2022 | 13:46 WIB

Bill Gates.

Intisari-online.com - Milyarder Amerika Bill Gates, baru-baru ini kembali lagi memberikan komentarnya terkait Covid-19.

Bill Gates terkenal karena teori konspirasi yang mengatakan dirinya sebagai dalang dibalik Covid-19.

Kometarnya terkait Covid-19 selalu ramai diperbincangkan, dan kini dirinya memberikan prediksi kapan Covid-19 akan segera berakhir.

Mengutip 24h.com.vn pada Sabtu (19/2/22), Bill Gates telah mengatakan, bahwa pandemi Covid-19 sudah mereda.

Menurut milyarder AS Bill Gates mengatakan pada 18 Februari.

Bahwa risiko epidemi Covid-19 telah menurun secara signifikan, tetapi pasti akan ada pandemi baru terkait virus corona di masa depan.

Berbicara kepada wartawan di sela-sela Konferensi Keamanan Munich di Jerman.

Gates, salah satu pendiri Yayasan Bill & Melinda Gates, mengatakan pandemi baru kemungkinan disebabkan oleh patogen lain dalam keluarga virus corona.

Namun Gates mengatakan kemajuan teknologi medis akan membantu dunia memerangi epidemi dengan lebih baik, jika diinvestasikan dengan benar sekarang.

Baca Juga: Tak Bisa Mengelak Usai Terbukti Makin Tajir Melintir saat Covid-19 Melanda, Bill Gates Malah Sudah Bersiap Tambah Kaya Usai Ramalkan Bencana Ini

Baca Juga: Bak Kudu Pasrah Seumur Hidup 'Terkungkung' Prokes Ketat, Inilah Daftar Orang yang Tak Boleh Divaksin Covid-19, Pantang Disuntik Barang Setetes Pun

"Kita akan menghadapi pandemi baru, yang disebabkan oleh bentuk patogen lain yang terkait dengan keluarga virus ini," katanya.