Find Us On Social Media :

Demi Menarik Hati Kaisar Tingkok, Permaisuri Ini Nekat Gunakan Ilmu Sihir untuk Memperbaiki Kondisi 'Intimnya' Namun Nasibnya Berakhir Tragis Setelah Praktiknya Terbongkar

By Khaerunisa, Selasa, 8 Februari 2022 | 20:45 WIB

Intisari-Online.com - Ilmu hitam dipercaya di berbagai tempat, terlebih pada zaman kuno.

Dalam sejarah Tiongkok Kuno, terdapat seorang permaisuri Dinasti Han yang dituduh menggunakan ilmu hitam untuk menarik hati kaisar.

Bahkan, hal itu sampai membuat permaisuri ini mendapatkan hukuman, meski biasanya Permaisuri Dinasti Han tak terkalahkan, tak tersentuh, dan dilindungi oleh hukum lebih dari siapa pun.

Melansir ancient-origins.net, dia adalah Permaisuri Chen dari Wu, yang akibat tuduhan itu membuatnya saat ini dikenang sebagai penyihir Tiongkok kuno.

Permaisuri Chen adalah istri Kaisar Wu dari Han, yang memerintah antara 141 dan 87 SM.

Pernikahan mereka diatur dan tidak berdasarkan cinta.

Dia adalah pelayan suaminya ketika dia masih kecil.

Alih-alih bermain dan bersenang-senang seperti kebanyakan anak-anak, dia harus mengikuti aturan ketat yang ditetapkan untuk wanita Dinasti Han.

Baca Juga: Alasan Aswawarman Disebut sebagai Wangsakarta dari Kerajaan Kutai

Baca Juga: Serbuan AK47 pun Bak Hanya Menggelitiknya, Inilah Gustave, Buaya Pemangsa 300 Manusia yang Tak Pernah Bisa Dilumpuhkan

Dikisahkan Chen Jiao hanya memiliki beberapa tujuan dalam hidupnya. Selain menjadi pelayan yang baik dan mengikuti aturan pengadilan, dia harus melahirkan anak -tepatnya kebanyakan laki-laki.

Sayangnya, dia punya masalah besar dengan kehamilan dan dia tidak bisa melahirkan bayi yang diperlukan.