Find Us On Social Media :

Nafsu Bagai Kuda Tapi Tenaga Sekuat Ayam, Kaisar China Penggila Wanita Ini Koleksi 3.000 Selir Sebagai Pemuasnya, Tapi Hidupnya Berakhir Tragis Gara-Gara Overdosis Obat Kuat

By Afif Khoirul M, Minggu, 6 Februari 2022 | 11:47 WIB

Ilustrasi kaisar China Liu Ao.

Intisari-online.com - Dinasti Han Barat (202 SM – 9) adalah salah satu dinasti terkaya dan terkuat dalam sejarah Tiongkok.

Kaisar terkenal pada periode ini dapat disebut sebagai Han Liu Bang, Liu Hang, Han Liu Khai atau Han Liu Che.

Namun, dinasti yang kaya dan kuat ini juga pasti memiliki kaisar yang tidak kompeten.

Hidup dengan perzinahan yang tak terpuaskan, yang secara langsung berkontribusi pada melemahnya Dinasti Han Barat.

Kaisar yang disebutkan oleh situs web China Sohu adalah Liu Ao, Kaisar Hancheng, yang hasratnya akan nafsu menyebabkan kematiannya di tempat tidur pada usia 44 tahun.

Kaisar Liu Ao lahir pada tahun 51 SM, adalah kaisar ke-12 dari Dinasti Han Barat, putra tertua Kaisar Yuan dan Ratu Wang Zhengjun.

Liu Ao lahir ketika kakeknya, Kaisar Han Xuan, masih menjabat, dan sangat dicintai oleh kakeknya. Kakek membawa Liu Ao keluar setiap hari sampai dia meninggal.

Setelah kematian Kaisar Han Xuan pada 49 SM, Kaisar Liu Ao menggantikannya.

Baca Juga: Pantas Saja Buyar Seketika, Rupanya ada Intrik Berdarah di dalam Kekaisaran China yang Membuatnya Tumbang sampai Berakhir dengan Sejarah yang Mengenaskan

Baca Juga: Kalap 'Jajan Sembarangan' di Pelacuran, Kaisar Tiongkok Ini Berakhir Tragis Mati Muda Gara-Gara Menderita Penyakit Kelamin, Tiap Malam Berhubungan dengan 4 Gadis Malam

Pada usia 6 tahun, Liu Ao dinobatkan sebagai putra mahkota.

Kaisar Han Xuan adalah orang yang ragu-ragu, tunduk pada pengaruh para dewa besar dan orang asing, termasuk pemimpin hebat dari Dinasti Han.