Find Us On Social Media :

New Chapter With Good Soul, Inilah Reconnect Vol. 2 Telusuri Wajah Baru Pantai Indah Kapuk dengan Berkendara Vespa

By May N, Kamis, 23 Desember 2021 | 17:23 WIB

Talk show seputar Fotografi Perjalanan di Reconnect Vol. 2

Intisari - Online.com - Hari Minggu, 19 Desember 2021 lalu digelarlah acara Reconnect Vol. 2 dengan tema 'New Chapter with Good Soul'.

Acara kolaborasi HAI dengan Saya Pejalan Bijak ini dimulai dengan perjalanan berkendara menggunakan vespa.

Hari Minggu yang cerah itu #SayaPejalanBijak dengan kawan-kawan dari komunitas Brave (Barisan Anak Vespa) dan Jakarta Good Guide menyusuri jalan menuju Pantai Indah Kapuk (PIK).

Perjalanan dimulai dari basecamp kawan-kawan komunitas scooter di Jln. Panjang Raya Simpang di dekat lampu merah Duri Kepa.

Baca Juga: Bikin Penonton Bernyanyi Bersama, Kanda Brothers Sukses Meriahkan Reconnect Volume 1!

Salah seorang pemandu dari Jakarta Good Guide, Candha, menceritakan mengenai pengalamannya memandu dan apa saja cerita menarik yang bisa didapat dari peserta di tempat yang akan disambangi.

Candha mengatakan dirinya tidak bosan-bosan mengunjungi Pantai Indah Kapuk. Area di mana banyak hal baru dan menarik bisa digali cerita di baliknya.

Kemudian setiba kami di daerah PIK, kami langsung disambut oleh Waterbom, Damai Indah Golf, serta deretan restoran dengan gaya dan rasa yang sangat menarik mata.

Lalu kami berhenti sejenak untuk mendengar Candha bercerita tentang perjalanan PIK sejak 1977 yang masih berupa Hutan Tegal Alur Angke Kapuk, hingga berdiri megah dengan properti-properti mewah masa depan.

Baca Juga: Pastikan Penyaluran Bansos Cepat dan Tepat Sasaran, Pemerintah Kolaborasi dengan Banyak Pihak