Find Us On Social Media :

Demi Langgengkan Tradisi, Wanita Ini Nikahi 5 Saudara Sekaligus, Tiap Malam Giliran Berhubungan Badan, Kebingungan Cari Bapaknya Saat Lahiran

By May N, Selasa, 14 Desember 2021 | 15:34 WIB

Suku-suku di Guyana, yang masih melangsungkan tradisi aneh dalam hidup bersama ini

Intisari - Online.com - Kisah ranjang khusus di setiap negara menunjukkan budaya, sejarah dan perkembangan negara dan wilayah itu di setiap periode.

Ada adat-istiadat yang menunjukkan budaya dan identitas bangsa yang khas, tapi ada juga adat yang menjadi adat dan budaya tandingan.

Sebuah kisah menarik datang dari Guyana, Amerika Selatan, di mana menjadi kebiasaan di banyak suku jika pengantin baru yang kembali ke rumah suami dipaksa menghadapi kebiasaan yang sangat aneh.

Ternyata mempelai pria bisa ditiduri oleh semua pria dalam keluarga si pria, dan tepat setelah malam pertama, pengantin wanita menjadi "hadiah umum" dari semua pria di keluarga suaminya.

Baca Juga: Pantas Saja Suku Pedalaman yang Terisolasi Ini Punya Jantung Terbugar di Bumi dan Otak Paling Sehat, Ternyata Gaya Hidup Seperti Ini yang Jadi Rahasianya

Tradisi aneh ini berhenti jika pengantin baru melahirkan anak pertamanya.

Setelah melahirkan anak pertama, istri tidak harus berhubungan seksual dengan pria lain dalam keluarga kecuali suaminya, karena menurut konsep Guyana, memiliki anak menjelaskan jika istri ini menjadi milik suami sendiri.

Kebiasaan ini menurut konsep Guyana akan mempererat ikatan antara saudara dan saudari dalam keluarga.

Namun hal ini menjadi masalah karena satu-satunya harta milik seorang istri ditentukan hanya ketika ia melahirkan anak pertamanya, sebabnya hanya sedikit pria Guyana yang bisa memastikan jika anak yang dilahirkan istrinya adalah anaknya sendiri.

Baca Juga: Asal-usul Bangsa Yahudi: Di Bawah Kepemimpinan Nabi Musa Usai Eksodus dari Mesir, 12 Suku Keturunan Abraham Berkembang dan Terjadilah Hal Ini