Find Us On Social Media :

Pantas Bikin Presiden Vladimir Putin Geram: Jangan Jadi Pengecut dan Memecah Belah Bangsa! Putin Kecam Penulisan Ulang Sejarah Perang Dunia II yang Sembunyikan Kejahatan Nazi, Karena Aib dan Malu?

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 8 Desember 2021 | 16:15 WIB

Vladimir Putin

Intisari-Online.comVladimir Putin, Presiden Rusia, mengatakan bahwa upaya oleh beberapa orang untuk menulis ulang sejarah Perang Dunia II tidak lebih dari tindakan pengecut yang bermaksud untuk memecah belah bangsa dan rakyat.

Dia mengatakan, bahwa menulis ulang sejarah Perang Dunia II berarti memiliki tujuan yang mendasarinya, yaitu mencapai target geopolitik berbahaya tertentu.

Putin menekankan bahwa elemen-elemen tertentu mencoba merusak sejarah dengan kebohongan dan distorsi fakta yang telah diketahui.

Putin membuat komentar ini pada sesi komiter yang mempersiapkan perayaan 70 tahun kekalahan Nazi Jerman di tangan Tentara Merah Uni Soviet.

Baca Juga: Kisah Reinhard Heydrich, Selamat dari Percobaan Pembunuhan Tapi Tewas Karena Bulu Kuda, Siapa Manusia ‘Jahat’ Ini?

Perang Patriotik Hebat (1941-1945), seperti yang terkenal di Rusia, dipandang sebagai perang yang adil melawan ideologi yang kejam.

Presiden Rusia Vladimir Putin menyarakan keprihatinannya atas kebohongan sinis yang digunakan oleh beberapa penulis dari Ukrania dan Polandia untuk merusak reputasi Rusia dan orang-orang yang dibanggakannya.

Putin mengatakan, bahwa kesimpulan dan pengamatan yang dibuat oleh orang-orang seperti itu tidak boleh dipercaya.

Mereka jelas memiliki agenda yang pasti, yaitu ingin Rusia kehilangan rasa hormatnya di antara bangsa-bangsa di dunia, dan untuk menggambarkan orang-orang Rusia sebagai komunitas yang kejam dan penuh kebencian secara historis.

Baca Juga: Persekongkolan Vladimir Putin dan Xi Jinping Terungkap, Kedua Pemimpin Besar Ini Siapkan Jebakan Ini untuk Melawan Joe Biden, Amerika Bisa Berakhir dalam Kondisi Ini