Find Us On Social Media :

Amerika Makin Kebakarangan Jenggot, Banyak Negara Mati-Matian Kembangan Senjata Ini Cuma China yang Berhasil Bahkan Sudah Melakukan Uji Coba, Hasilnya Bikin AS Ketar-Ketir ?

By Afif Khoirul M, Selasa, 23 November 2021 | 06:50 WIB

Rudal hipersonik Dark Eagle yang disiapkan di negara Eropa ini guna menyerang Moskow dalam 21 menit saja

Intisari-online.com - Perlombaan senjata telah memaksa beberapa negara mengembangkan senjata militer tercanggih saat ini. 

China dan Amerika adalah negara unggulan dalam persaingan senjata modern pada era ini.

Namun China disebut lebih unggul dalam urusan senjata hipersonik, bahkan perkembangannya terus dipantau oleh Amerika Serikat.

Selama uji coba rudal hipersonik, kendaraan terbang supersonik China dikatakan telah meluncurkan rudal saat terbang di atas laut, menentang penghalang fisik.

Baca Juga: Jejaknya Bahkan Nyaris Tak Ditemukan Sama Sekali di Indonesia, Catatan Penjelajah China Ini Malah Berhasil Mengungkapkan Bentuk Asli Kerajaan Majapahit, Begini Wujudnya

Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) Pentagon mengungkapkan pada 21 November.

Bahwa pesawat hipersonik China telah maju ke titik mampu meluncurkan rudal dalam uji coba Juli saat terbang di atas laut.

Pakar DARPA mempertanyakan bagaimana China menentang hambatan fisik, ketika meluncurkan rudal dari objek terbang hipersonik.

Pakar militer Amerika masih mencari tahu bagaimana China menguasai teknologi ini.

Baca Juga: Sudah Tau Musuh Besar, Amerika Serikat Baru Sadar Ternyata Selama Ini Gunakan Pakaian Lapis Peluru Berkualitas Rendah Buatan China, Baru Terkuak Setelah Skandal Ini Terbongkar