Find Us On Social Media :

Dikenal Musuh Bebuyutan, Inggris Kirim Ratusan Tentara Setelah Rusia Kepung Wilayah yang Sudah Lama Disengketakan Ini, Langsung Bikin Seantero Eropa Ketar-ketir

By Mentari DP, Jumat, 19 November 2021 | 09:30 WIB

Militer Inggris kirim ratusan pasukan ke perbatasan Polandia.

Intisari-Online.com - Krisis di perbatasan Belarusia telah membuat militer Inggris mengirim lebih banyak pasukan ke perbatasan Polandia.

Ini karena militer Inggris ingin mendukung pihak berwenang Polandia.

Khususnya ribuan pencari suaka, termasuk anak-anak, hidup dalam kondisi beku.

Baca Juga: Banyak Wanita Tertekan di Bawah Rezim Taliban, Kim Kardashian Turun Tangan, Pesan Pesawat dan Terbangkan 30 Pemain Sepak Bola Remaja Putri Afghanistan dan Keluarganya ke Inggris

Ben Wallace, Menteri Pertahanan Inggris, telah mengumumkan pada Kamis malam bahwa Inggris akan mengirim lebih banyak pasukan untuk mendukung Polandia di perbatasannya.

Dilansir dari express.co.uk pada Jumat (19/11/2021), setidaknya 4.000 pencari suaka dari Timur Tengah yang saat ini terdampar di perbatasan Polandia.

Di mana mereka terdampar dalam cuaca yang sangat dingin ketika mereka mencoba memasuki Uni Eropa (UE) melalui Polandia dan Lithuania.

The Telegraph melaporkan bahwa kekhawatiran pemerintah Inggris semakin meningkat mengingat masuknya migran mencoba menyeberangi Selat untuk mencapai Inggris.

Baca Juga: Dibanggakan Setinggi Langit oleh Amerika Sebagai Jet Tempur Terkuat di Bumi, Siapa Sangka Jet Tempur F-35 Ini Malah Jatuh, Inggris Langsung Rugi Rp1,9 Triliun!