Find Us On Social Media :

Bikin Jantungan Seisi Eropa Karena Kirim 2 Pesawat Pembom Nuklir ke Belarusia, Terkuak Inilah Tujuan Mengejutkan Presiden Rusia Vladimir Putin untuk Keamanan Uni Eropa

By Mentari DP, Kamis, 11 November 2021 | 12:45 WIB

Presiden Rusia Vladimir Putin.

Intisari-Online.com - Presiden Rusia Vladimir Putin bikin heboh satu benua Eropa.

Bagaimana tidak, Presiden Rusia Vladimir Putin telah mengirim pembom nuklir ke Belarus.

Apa tujuannya?

Baca Juga: Satu Per Satu Orang yang Buka Makam Raja Tutankhamun Tewas Secara Misterius, Benarkah Malapetaka Menanti Bagi Mereka yang Berani Sentuh Mumi Firaun?

Dilansir dari express.co.uk pada Kamis (11/11/2021), dua pembom supersonik Tu-22M3 dilaporkan terbang di atas Belarus untuk melakukan tugas siaga tempur untuk pertahanan udara.

Menurut kementerian pertahanan Rusia, dua pesawat pembom itu dikirim untuk mendukung pemimpin Belarusia.

Awal pekan ini, Kanselir Jerman Angel Merkel menghubungi Putin. Lalu memintanya untuk menekan Belarusia untuk menghentikan aliran pengungsi.

Rekaman baru-baru ini muncul menunjukkan tentara Belarusia menembaki para pengungsi, termasuk wanita dan anak-anak, yang dilaporkan sebagai bagian dari upaya untuk mengintimidasi mereka.

Baca Juga: Lagi-lagi Terciduk Citra Satelit Amerika, 90.000 Tentara Rusia Terbongkar Lakukan Aktivitas Ini di Perbatasan Seolah Bersiap Gempur Ukraina, Bikin Dunia Ketar-ketir