Find Us On Social Media :

Melet-melet Sambil Terus Gerakan Tubuh Secara 'Nakal' saat Wawancara, Jurnalis Cantik Ini Sukses Bikin Putin 'Salting', Media Rusia pun Buru-buru Melebelinya Ini

By Mentari DP, Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:30 WIB

Reporter CNBC Hadley Gamble mewawancarai Presiden Rusia Vladimir Putin.

Intisari-Online.com - Seorang jurnalis dituduh mengalihkan perhatian Presiden Rusia Vladimir Putin.

Dia adalah reporter CNBC Hadley Gamble.

Drama dimulai ketika jurnalis CNBC Hadley Gamble mewawancarai Presiden Rusia Vladimir Putin di atas panggung selama panel Pekan Energi Rusia minggu lalu di Moskow.

Baca Juga: Langsung Bikin Seantero Dunia Jantungan, Korea Utara Mendadak Tembakkan Rudal Balistik ke Perairan Jepang, Diduga Hal Ini yang Jadi Pemicunya

Dilansir dari news.com.au pada Selasa (19/10/2021), pada saat itu, dia mendapat komentar seksis dari Presiden sendiri.

Saat itu, Putin menyiratkan dia (sang jurnalis red) terlalu menarik untuk memahami komentarnya tentang kebijakan gas Rusia.

Bahkan berulang kali menyebutnya sebagai "cantik".

Sekarang, serangkaian simpatisan Putin, termasuk tokoh media Rusia terkemuka, telah meningkatkan seranganseksis terhadap Gamble.

Bahkan menuduhnya sebagai senjata “operasi khusus” Amerika Serikat (AS) yang dirancang untuk mengalihkan perhatian pemimpin dengan pesona femininnya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Rusia Mendadak Kerahkan Lebih dari 70 Pesawat Tempur Canggihnya, Bikin Joe Biden Langsung Panas Dingin, Perang Sudah Dimulai?