Find Us On Social Media :

Pantesan Selalu Dituding Berhubungan dengan Alien, Inilah Fakta Mencengangkan Bukti Keberadaan Alien di Mesir Kuno, Mulai dari Teknologi yang Mustahil Dimiliki Orang Mesir Ini hingga Wajah Jelas Alien Terungkap

By Tatik Ariyani, Rabu, 10 November 2021 | 15:39 WIB

Mumi yang tidak biasa dan koin bergambar menyerupai alien

Intisari-Online.comMesir Kuno adalah salah satu peradaban paling misterius dalam sejarah manusia.

Peradaban ini telah meninggalkan bukti nyata infrastruktur dan teknologi yang luar biasa untuk saat itu.

Apa yang berhasil dicapai Mesir kuno membuat banyak orang masih bertanya-tanya hingga kini, bagaimana mereka melakukan hal-hal rumit dengan teknologi mereka yang tampaknya sederhana?

Ilmu pengetahuan modern masih belum bisa menjelaskan beberapa pencapaian orang Mesir, salah satunya adalah pembangunan piramida yang terstruktur sempurna.

Baca Juga: Tak Hanya Soal Mumifikasi, Ternyata Beginilah Bagaimana Ritual Kecantikan Mesir Kuno Pengaruhi Dunia Modern

Beberapa orang bahkan percaya bahwa pencapaian Mesir kuno mungkin ada kaitannya dengan kehidupan di luar bumi, yakni alien.

Ini akan menjadi penjelasan yang bagus untuk setiap metode canggih yang digunakan orang Mesir kuno untuk mencapai semua yang mereka lakukan.

Memang, bukti fisik definitif bahwa alien memang mengunjungi Mesir di masa lalu mungkin sangat tertutup oleh pemerintah dunia, tetapi masih ada tanda-tanda yang menunjukkan kontribusi alien ke Mesir kuno.

Melansir Listverse, berikut ini adalah beberapa hal yang seolah menjadi bukti bahwa alien berhubungan dengan orang Mesir kuno:

Baca Juga: Tak Sekedar Abadikan Jasad Orang Mesir Kuno, Terkuak Inilah Alasan