Find Us On Social Media :

Kisah Misteri Anak-anak Berkulit Hijau Desa WoolPit pada Abad ke-12, Tidak Mau Makan Apapun Kecuali Makanan Segar Ini, Siapa Sebenarnya Mereka?

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:30 WIB

Anak-anak berkulit hijau dari Desa WoolPit, Norfolk, Inggris, pada abad ke-12.

Intisari-Online.com – Konon pada masa pemerintahan Raja Stephen dari Inggris pada abad ke-12, ada kejadian aneh di desa Woolpit di Suffolk.

Kejadian aneh ini datang dalam bentuk dua anak kecil yang ditemukan muncul dari lubang serigala (parit dalam yang digali untuk menjebak serigala).

Kedua anak kecil itu ditemukan oleh penuai saat panen.

Kedua anak itu, laki-laki dan perempuan, memiliki kulit berwarna hijau dan mengenakan pakaian berwarna aneh yang terbuat dari bahan asing yang kemudian dibawa ke desa.

Baca Juga: Lima Mumi Misterius Terbaik di Dunia Ini Jadi Teka-teki, Ada Mumi Misterius yang Wajahnya Beku dalam Kondisi Teriak, Benarkah Dia Dituduh Berkomplot Melawan Raja Firaun Ramses III?

Mereka kemudian dibawa ke pemilik tanah setempat, Sir Richard de Calne.

Namun, mereka menolak untuk makanan apa pun selama beberapa hari berikutnya, hingga mereka menemukan kacang segar dan memakannya dengan lahap.

Seiring berjalannya waktu, anak laki-laki yang umurnya terlihat lebih muda dari keduanya, sepertinya mengalami depresi, sehingga dia jatuh sakit, dan tidak lama kemudian meninggal.

Sementara, anak perempuan yang satunya, bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan baru dan segera dibaptis.

Baca Juga: Mungkinkah Pemain Sepak Bola Tenar Ini Reinkarnasi dari Pendiri Ferrari? Inilah 10 Misteri Kebetulan Aneh Sepanjang Waktu yang Mungkin Tak Terpikirkan