Find Us On Social Media :

Tiga Kisah Misteri Sejarah Ini Mungkin Tidak Pernah Anda Pikirkan, Termasuk Penumpang Kapal Pesiar yang Tiba-Tiba Minta Bantuan Namun Tak Pernah Ditemukan, Apa yang Terjadi?

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 15 Oktober 2021 | 12:30 WIB

Kapal pesiar yang meminta bantuan tetapi tidak pernah ditemukan.

Intisari-Online.com – Perjalanan hidup kita dari zaman ke zaman ditandai dengan peristiwa-peristiwa aneh yang bahkan tanpa penjelasan.

Sejarah pun penuh dengan pembunuhan misterius, kematian, dan kecelakaan.

Apakah peristiwa-peristiwa itu di kemudian hari dapat terungkap?

Mungkin karena kurangnya teknologi dan ilmu pengetauan di masa lalu inilah yang menghadalngi penyelidikan dan akhirnya tidak terungkap hingga kini.

Baca Juga: Kisah Misteri Abby Williams dan Libby German, Dua Gadis yang Videokan Pembunuh Mereka, Berhasilkah Pembunuh itu Ditangkap?

Tetapi, saat ini pun, meski dengan dukungan teknologi yang semakin canggih, tetap saja ada beberapa peristiwa yang tidak dapat dijelaskan untuk masuk dalam buku sejarah.

Berikut ini tiga peristiwa yang mungkin tidak bisa dijelaskan dengan nalar, tetapi ini pernah terjadi sepanjang sejarah kehidupan manusia.

Pengiriman balon selama Perang Dingin

Selama perang dingin pada tahun 1967, Uni Soviet dan Kuba memiliki hubungan diplomatik dan sepenuhnya bergantung pada pasar Uni Soviet.

Baca Juga: Inilah 8 Misteri Militer Aneh yang Belum Terpecahkan, Salah Satunya Pesawat ‘Hantu’ yang Terbang di Atas Pearl Harbor Satu Tahun Setelah Serangan Mendadak