Find Us On Social Media :

Pantas Saja Iran Berang, Negara Tetangganya Ini Mendadak Semakin Mesra dengan Israel, Bikin Militer Iran Langsung Kepung Perbatasan, Mau Perang?

By Mentari DP, Minggu, 3 Oktober 2021 | 11:30 WIB

Militer Iran.

 

 

 

Intisari-Online.com - Militer Iran dikenal sebagai salah satu negara militer terkuat di dunia.

Tidak heran militer Iran sering melakukan latihan perang dan latihan militer.

Namun latihan perang dan latihan militer yang satu ini sedikit berbeda dengan sebelumnya.

Baca Juga: Bikin Panik Satu Dunia, Setelah Korea Utara, Kini Giliran Rusia yang Mendadak Tembakkan Rudal Jelajah Sejauh 250 Mil, Benar-benar Bisa Picu Perang Dunia 3!

Di mana Angkatan Darat Iran telah meningkatkan latihan perang dengan latihan militer di perbatasan dengan Azerbaijan.

Dan latihan militer di bagian barat laut negara itu menghadirkan yang dihadiri truk lapis baja, baterai artileri, drone UAV, dan unit peperangan elektronik.

Setelah menambah peralatan militer di lapangan, Angkatan Darat Iran juga didukung oleh helikopter tempur dalam latihan yang diberi nama kode: Fatehan-e Khaybar (Penakluk Khaybar).

Apa rencana militer Iran sekarang?

Dilansir dari express.co.uk pada Minggu (3/10/2021), beberapa pejabat Iran mengklaim latihan perang itu murni operasional rutin.

Namun pejabat Iran yang lain mengisyaratkan latihan militer itu karena  memburuknya hubungan antara Teheran dan tetangga utaranya, Azerbaijan.

Baca Juga: Beruntunglah Anda yang Rutin Konsumsi 2 Butir Telur Setiap Hari, Ternyata Khasiatnya Ampuh Atasi Berbagai Penyakit yang Ancam Nyawa Kita Ini, Gak Nyangka Sama Sekali!