Find Us On Social Media :

Amerika Tidak Bisa Berbohong Lagi, Dokumen Bocor Ungkap Rupanya Amerika Danai Penelitian Virus Corona di Laboratorium Wuhan, Sudah Sejak 2014!

By Mentari DP, Sabtu, 11 September 2021 | 12:30 WIB

Teori konspirasi virus corona bocor dari laboratorium Wuhan.

Intisari-Online.com - Teori konspirasi virus corona bocor dari laboratorium Wuhan, China masih menjadi perdebatan.

Ada yang percaya tentang virus corona bocor dari laboratorium Wuhan. Ada juga yang tidak.

Amerika Serikat (AS) menjadi salah satu negara yang paling gencar mengklaim teori konspirasi ini benar.

Baca Juga: Disebut-sebut Sebagai 1 dari 5 Weton Paling Sakral, Ternyata Seperti Ini Watak Pemilik Weton Sabtu Kliwon, Benar-benar Tidak Disangka!

Namun sebuah dokumen mengungkap bahwa AS juga terlibat dalam laboratorium Wuhan.

Dilansir dari theintercept.com pada Sabtu (11/9/2021), mereka memperoleh dokumen yang berisi keterliban AS dalam Laboratorium Virologi Wuhan di China.

Bahkan AS dituduh mendanai penelitian di laboratorium Wuhan.

The Intercept telah memperoleh lebih dari 900 halaman dokumen yang merinci pekerjaan EcoHealth Alliance yang baru diterbitkan pada Selasa 7 September 2021.

EcoHealth Alliance adalah sebuah organisasi kesehatan yang berbasis di AS yang menggunakan uang federal untuk mendanai penelitian virus corona kelelawar di laboratorium Wuhan, China.

Dokumen mencakup dua proposal hibah yang sebelumnya tidak dipublikasikan yang didanai oleh Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular.

Baca Juga: Orang Se-Indonesia Nyesal Baru Tahu, Rutin Minum Jus Seledri Sebelum Tidur Ternyata Punya Manfaat Tak Terduga Ini, Ayo Langsung Dicoba Malam Ini!