Find Us On Social Media :

Sedang Evakuasi Ribuan Warga yang Ingin Kabur dari Taliban, ISIS Mendadak Serang Pesawat Militer Amerika Pakai Rudal, Ternyata Mereka Juga Ingin Kuasai Afghanistan!

By Mentari DP, Senin, 23 Agustus 2021 | 09:30 WIB

Kondisi di bandara Kabul sesaat Afghanistan jatuh ke tangan Taliban.

Intisari-Online.com - Setelah Afghanistan jatuh ke tangan Taliban, pesawat-pesawat militer datang untuk melakukan evakuasi.

Salah satunya pesawat-pesawat militer Amerika Serikat (AS) yang datang untuk mengevakuasi pasukan militer dan warga Afghanistan lainnya.

Sayangnya, setelah Afghanistan jatuh ke tangan Taliban tidak mudah untuk melakukan evakuasi.

Baca Juga: Nasib Pasukan Elite Afghanistan yang Mengenaskan, Ditinggal Pasukan Militer Amerika, Unit Ini Langsung Porak-poranda Dihancurkan Taliban, Padahal 20 Tahun Tak Pernah Kalah!

Ini karena ribuan warga Afghanistan berbondong-bondong memenuhi area bandara. Berharap mereka bisa ikut dievakuasi.

Selain itu, pasukan militer AS yang bertugas mengevakuasi mendatang musuh tambahan.

Kali ini ISIS, kelompok terorisme, mendadak muncul dan mengganggu evakuasi.

Dilansir dari dailymail.co.uk pada Senin (23/8/2021), pesawat-pesawat militer AS yang melakukan evakuasi menuju Kabul menjatuhkan suar dan melakukan pendaratan tempur menukik.

Itu terjadi karena ISIS dikhawatirkan mungkin mencoba untuk menembak jatuh pesawat yang membawa warga Afghanistan yang mencoba melarikan diri dari Taliban.

Baca Juga: Dunia Sedang Heboh Afghanistan Dikuasai Taliban, Mendadak Israel Kembali Bombardir Jalur Gaza hingga Terjadi Ledakan, Pusat Hamas Ini yang Jadi Incarannya, Ada Apa Lagi?