Find Us On Social Media :

Osama bin Laden Gemar Main Video Game dari Mario Bros hingga Dragon Ball Z, Terungkap saat Pasukan Khusus AS Membunuh Pentolan Al Qaeda itu dan Temukan Ini

By Muflika Nur Fuaddah, Rabu, 11 Agustus 2021 | 18:02 WIB

Osama bin Laden

Intisari-Online.com - Ketika Navy Seal Team Six melakukan serangan terhadap kompleks Osama bin Laden di Abbottabad, Pakistan pada 2 Mei 2011, mereka tidak hanya membunuh pemimpin al Qaeda itu.

Berpacu dengan waktu sebelum militer Pakistan tiba, tim dengan cepat menyapu harta karun barang-barang pribadinya.

Harta milik pribadi Bin Laden melukiskan gambaran yang lebih lengkap tentang jiwa pemimpin yang terkenal kejam dan sangat tertutup.

MElansir History.com, berikut 5 hal tak terduga yang ditemukan di kompleks Osama bin Laden, pendiri jaringan teroris internasionalal Qaeda.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Jenderal Militer Amerika, Setelah Bunuh Osama Bin Laden Mereka Disuruh Lakukan Hal Ini Pada Mayatnya Demi Pastikan Keasliannya

1. Email Bin Laden yang Dijaga dengan Hati-hati

Meskipun tidak memiliki akses Internet atau saluran telepon di kompleks—"itu akan menjadi risiko yang terlalu besar bagi keselamatan pribadinya," kata Bill Roggio dari Long War Journal.

Osama bin Laden adalah seorang penulis dan komunikator yang produktif dari isolasi yang dipaksakan sendiri.

Navy SEAL mengambil sekitar 100 dari data drive, yang mengungkapkan bahwa bin Laden terlibat dalam operasi kritis al Qaeda bahkan setelah kepemimpinan dunia mengambil tanggung jawabnya telah diserahkan kepada Ayman al-Zawahri.

Baca Juga: Gara-Gara Ulah Amerika yang Sok Campuri Urusan Umat Islam Ini, Terkuak Inilah Alasan Osama Bin Laden Marah Hingga Musuhi Amerika