Find Us On Social Media :

Sampai Disebut Lecehkan Akal Sehat Pejabat, Sumbangan Rp2 Triliun Akidi Tio Akhirnya Terungkap Lewat 'Si Cantik dengan Lima I', Dahlan Iskan 'Turun Tangan'

By Ade S, Senin, 2 Agustus 2021 | 08:08 WIB

Dana bantuan penanggulangan Covid-19 dari keluarga alm. Akidi Tio.

Intisari-Online.com - Rencana sumbangan Rp2 triliun dari keluarga almarhum Akidi Tio untuk penanganan Covid-19 benar-benar membuat gempar masyarakat Indonesia.

Warganet beberapa kali membagikannya baik melalui media sosial atau melalui aplikasi pesan.

Para pejabat dan tokoh publik pun turut memberikan apresiasi yang sangat besar terhadap rencana tersebut.

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru misalnya, menilai aksi filantropis keluarga Akidi Tio patut menjadi contoh bagi masyarakat Sumsel di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kapolda Sampai Kaget Pengusaha Akidi Tio Sumbang Uang Rp 2 Triliun untuk Tangani Covid-19 di Sumsel, Dokter Ini Bocorkan Pesan Terakhir Akidi Tio Kepada Anak-anaknya

 “Kita bangga ya, keluarga almarhum Akidi Tio ini ikut serta memberikan kepedulian terhadap penanganan Covid-19 di Sumsel. Apalagi jumlah dana yang diberikan sangat besar mencapai Rp 2 triliun. Ini angka yang tidak sedikit,” kata Herman, seperti dikutip dari kompas.com.

Sementara itu, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyampaikan apresiasinya melalui akun Twitter pribadinya, @susipudjiastuti.

Ketulusan berbagi yang luar biasa. Respect & apresiasi untuk bapak Akidi (Tio) & keluarga," tulis Susi pada Selasa (27/7/2021).

"Semoga amal bapak dibalas oleh Tuhan YME (Yang Maha Esa)," lanjut Susi.

Baca Juga: Tak Kalah Murah Hati dengan Akidi Tio, 2 Orang Kaya Indonesia Ini Masuk Jajaran Miliarder Paling Dermawan Seantero Dunia, Bahkan Sampai Tembus Daftar Elite Forbes