Find Us On Social Media :

Acungkan Jari Tengah kepada Keluarga para Korban Usai Divonis Hukuman Seumur Hidup, Pembunuh Ini Sebut akan Gunakan Tangan Pencabut Nyawa para Korban untuk Hal yang Benar-benar Menjijikkan

By Maymunah Nasution, Minggu, 1 Agustus 2021 | 17:05 WIB

Remaja pembunuh 3 anak SMA ini sadar dengan yang ia lakukan tapi tidak tahu mengapa ia melakukannya

Intisari-online.com - Kasus kejahatan seperti pembunuhan sering kali melibatkan tersangka yang terpojok dan terpaksa membunuh.

Namun tidak jarang psikopat benar-benar muncul di pengadilan pembunuhan terkeji yang dilakukan manusia.

Seperti remaja ini.

Mengutip nydailynews.com, remaja Ohio mengenakan kaos putih dengan tulisan 'pembunuh' ditulis dengan huruf besar tersenyum, menyumpah dan bertindak tidak senonoh ketika ia dihukum di pengadilan.

Baca Juga: Kasusnya Sudah Berlalu Tapi Fakta Mencengangkan Ini Malah Baru Terungkap, Pembunuh Presiden Haiti Ternyata Memiliki Hubungan Ini dengan Militer Amerika, Apa Itu?

Ia mendapatkan hukuman seumur hidup tanpa banding atas kasus pembunuhan tiga murid SMA dan mencederai tiga murid lain dalam aksi penembakan 11 tahun yang lalu.

Dalam sidang T.J. Lane yang saat disidang berumur 18 tahun, keluarga korban penembakan diberi kesempatan untuk berbicara di pengadilan.

Lane hanya tersenyum mengejek dan melepas baju tahanan untuk tunjukkan kaos putih bertuliskan 'pembunuh'.

Kaos itu sama dengan yang ia pakai di hari ia menembaki korban-korbannya.

Baca Juga: Mary Pearcey, Pembunuh Licik Wanita yang Diduga Jack The Ripper, Bukti-bukti Ratusan Tahun Ini Berhasil Mengungkapnya