Find Us On Social Media :

Bukan Mossad, Polisi Israel Tuduh Organisasi Paling Misterius di Israel Ini yang Berada di Balik Bentrokan Paling Mematikan antara Umat Yahudi dan Islam, Ini Buktinya

By Mentari DP, Minggu, 4 Juli 2021 | 07:30 WIB

Konflik Israel-Palestina.

Intisari-Online.com - Konflik Israel-Palestina berakhir dengan gencatan senjatan.

Namun pertempuran 11 hari itu disebut-sebut sebagai pertempuran terburuk yang terjadi antara Israel-Palestina.

Khususnya apa yang dilakukan militer Israel terhadap warga Palestina di Tepi Barat dan Gaza.

Baca Juga: Virus Corona Varian Delta Saja Sudah Bikin Rumah Sakit di Indonesia Nyaris Kolaps, Kini Malah Muncul Varian Virus Corona Baru yang Lebih Berbahaya dari Varian Delta, Apa Itu?

Dilaporkan bahwa konflik Israel-Palestina itu berawal ketika penyitaan yang direncanakan Tel Aviv atas rumah-rumah warga Palestina di Yerusalem Timur.

Serta ketegangan akibat kekerasan yang dilakukan polisi Israel kepada umat Muslim Palestina yang berada di Masjid Al-Aqsa, salah satu tempat suci bagi umat Islam.

Hampir 1 bulan lebih konflik Israel-Palestina berakhir, mendadak seorang informan mengatakan Shin Bet bertanggung jawab atas sebagian besar konflik tersebut.

Dilansir dari sputniknews.com yang mengutip Channel 13 pada Sabtu (3/7/2021), Shin Bet adalah dinas keamanan internal Israel. Lebih misterius dibanding Mossad.

Baca Juga: Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia Karena Covid-19:  Mengenang Kisah Putri Soekarno yang Ketika Kecil Senang Ubun-ibunya Ditiup Sang Ayah