Find Us On Social Media :

Takut Kena Amukan Amerika, Ternyata Israel Sembunyi-sembunyi saat Berhubungan dengan China, Bahkan Berani Seludupkan Senjata Militer ke Negeri Panda!

By Mentari DP, Jumat, 4 Juni 2021 | 08:10 WIB

Israel menjual senjata ke China.

 

Intisari-Online.com - Bersekutu dengan Amerika Serikat (AS), dilaporkan Israel menjual senjata ke China.

Hal itu langsung menjadi perbincangan karena hubungan AS dan China tidak pernah akur.

Lalu mendadak ada informasi bahwa Israel menyeludupkan senjata ke China.  Benarkah hal itu?

Baca Juga: 'Saya Sudah Bunuh Banyak Orang Arab, Cara Hadapi Palestina Memang dengan Memukulinya', Inilah Naftali Bennet Calon PM Israel yang Bisa Bikin Rakyat Palestina Makin Menderita

Dilansir dari middleeastmonitor.com pada Jumat (4/6/2021), intelijen Israel dilaporkan telah menangkap sedikitnya 20 pedagang senjata Israel pada bulan lalu.

Mereka semua ditangkap karena melakukan tindakan rahasia di mana 20 pedagang senjata Israel.

Di mana mereka diduga terlibat dalam upaya untuk mengendalikan penjualan senjata ke China agar tidak membahayakan hubungan Israel dengan Amerika Serikat.

Outlet media Israel melaporkan pada 11 Februari bahwa dinas keamanan negara itu, Shin Bet, mengumumkan telah membubarkan jaringan penyelundup senjata yang diam-diam menjual drone penyerang ke China.

Lebih dari 20 orang yang disebutkan dalam laporan dikatakan sebelumnya pernah bertugas di posisi militer Israel di mana mereka menangani pengembangan senjata dan intelijen sensitif.

Baca Juga: 74 Tahun yang Lalu, TNI Diresmikan Presiden Soekarno pada 3 Juni 1947