Find Us On Social Media :

Pancing Kemarahan Umat Islam, Israel Kutip Surat Al-Quran Ini Untuk Membenarkan Tindakannya dalam Melakukan Pengeboman di Palestina

By Afif Khoirul M, Sabtu, 22 Mei 2021 | 15:23 WIB

Serangan udara Israel di kompleks Hanadi di Kota Gaza

Intisari-online.com - Israel telah memicu kemarahan umat muslim dunia dengan membenarkan aksi pengebomannya.

Melansir Middle East Monitor, pada Selasa (18/5/21) Israel menggunakan pembenaran dengan mengutip surat Al-Quran.

Tindakan ini dipandang sebagai titik terendah yang dilakukan orang-orang Zionis, yang dipandang sebagai bentuk pelecehan oleh umat Muslim.

Melalui halama Twitter Arab-Israel membagikan gambar kehancuran dengan caption ayat-ayat Al-Quran dari surat 105, dalam Al-Quran.

Baca Juga: Padahal Sudah Genjatan Senjata dengan Hamas, Israel Malah Terancam Akan Digempur oleh Negara Musuh Bebuyutannya Ini

Surat tersebut adalah Al-Fill (gajah), surat yang menceritakan kisah bagaimana Allah menghukum tentara yang menyerang kota suci Mekkah.

Dalam surat tersebut diceritakan, Allah mengirim sekawanan burung dari neraka, yang melempari batu panas dari neraka, pada pasukan yang menyerang Mekkah.

Diibaratkan, Pasukan Palestina adalah tentara itu sedangkan pasukan Israel adalah burung-burung yang memberikan hukuman pada pasukan Palestina.

Tentu saja ini adalah narasi yang digunakan orang Zionis untuk membenarkan tindakannya, sekaligus dipandang umat muslim sebagai bentuk pelecehan.

Baca Juga: Menguak Cara Hamas Mendapatkan Senjata dan Jumlah Simpanan Rudal yang Disimpan Untuk Menghancurkan Israel, Ternyata Begini Asalnya